Kepal Pelni KM Bukit Raya Jadi Transportasi Andalan Warga Pulau Terdepan NKRI, Simak Jadwalnya

Kapal Motor (KM) Bukit Raya menjadi sarana transportasi andalan bagi masyarakat di pulau-pulau terdepan. Simak jadwalnya di sini!!!

Kepal Pelni KM Bukit Raya Jadi Transportasi Andalan Warga Pulau Terdepan NKRI, Simak Jadwalnya
TRIBUNBATAM/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Kapal Pelni KM. Bukit Raya saat sandar di Pelabuhan Tarempa Minggu (9/7/2017) pagi. Animo masyarakat yang menggunakan kapal ini masih terbilang tinggi. Ini terlihat dari jumlah penumpang yang membludak. Tribun/Septyan Mulia Rohman. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Kapal Motor (KM) Bukit Raya dijadwalkan bersandar di Pelabuhan Tarempa Kabupaten Anambas, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (27/8) sekitar pukul 7.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sesuai jadwal yang dikeluarkan per tanggal 1 Agustus 2019, kapal Pelni dengan kapasitas 970 penumpang ini, tiba di Anambas setelah berlayar dari sejumlah pulau di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.

Dalam jadwal yang ditandatangani oleh VP Operasi Kapal Penumpang dan Perintis, Aprisman Dedi, kapal berada di Pelabuhan Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (25/8/2019).

Kapal baru diberangkatkan sekitar pukul 13.00 WIB, dengan tujuan Serasan, Midai dan Natuna sebelum tiba di Pelabuhan Tarempa.

Penumpang Kapal Pelni Dilarang Bawa Barang Bekas dari Batam! Ini Risikonya Jika Tertangkap

Gunakan Angkutan Tol Laut Pakai Kapal Pelni, Ini Daftar Biaya Disubsidi Pemerintah

Disebut Tak Layak, Lihat Foto-foto Terminal Penumpang Pelabuhan Kapal Pelni di Batu Ampar Batam

Heboh, Penumpang Kapal Pelni KM Lambelu Tiba-tiba Terjun ke Tengah Laut, Ini Yang Terjadi

Dari Tarempa, kapal selanjutnya bertolak ke Letung dan Pelabuhan Sri Bayintan Pura, Kijang, Kabupaten Bintan Rabu (28/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapal melanjutkan perjalanan ke Blinyu, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung selanjutnya meneruskan pelayaran ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Kapal Pelni KM. Bukit Raya saat sandar di Pelabuhan Tarempa Minggu (9/7/2017) pagi. Animo masyarakat yang menggunakan kapal ini masih terbilang tinggi. Ini terlihat dari jumlah penumpang yang membludak. Tribun/Septyan Mulia Rohman.
Kapal Pelni KM. Bukit Raya saat sandar di Pelabuhan Tarempa Minggu (9/7/2017) pagi. Animo masyarakat yang menggunakan kapal ini masih terbilang tinggi. Ini terlihat dari jumlah penumpang yang membludak. Tribun/Septyan Mulia Rohman. (TRIBUNBATAM/SEPTYAN MULIA ROHMAN)

Kapl kemudian kembali lagi ke Blinyu sampai ke Pontianak.

Sesuai jadwal, kapal Pelni ini kembali datang ke Pelabuhan ‎Tarempa pada Minggu (1/9) sekitar pukul 23.00 WIB dari Pelabuhan Kijang.

Selain tanggal 1 September 2019, kapal kembali tiba di Pelabuhan Tarempa dengan tujuan Pelabuhan Sri Bayintan Pura pada Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Lagi Tak Ada Jadwal Kapal Pelni, Pengelola Renovasi Pelabuhan Batu Ampar Batam

Calon Pemudik Kebingungan Tiket Kapal Pelni Ludes Terjual. Ternyata Ini Penyebab Habisnya Tiket

Warga Tanjungpinang Antre Untuk Dapatkan Tiket Gratis Kapal Pelni ke Tambelan

Jadwal Kapal Pelni Tanjungpinang 23 Mei 2019 - 19 Juni 2019

Kapal Pelni ini ‎menjadi favorit masyarakat Anambas.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved