Ismed Syafriadi Resmi Jabat Ketua DPW Depo Kontainer Kepulauan Riau

Ismed Syafriadi resmi menjabat Ketua DPW Depo Kontainer Kepri setelah dilantik DPW Asdeki, Muslan HR di Swiss Bell Hotel Harbour Bay, Jumat (29/8).

Ismed Syafriadi Resmi Jabat Ketua DPW Depo Kontainer Kepulauan Riau
TRIBUNBATAM.id/RAHMA TIKA
DPW Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (ASDEKI) Muslan HR resmi melantik Ketua DPW Depo Kontainer Kepulauan Riau Ismed Syafriadi di Swiss Bell Hotel Harbour Bay, Jumat (29/08/2019) malam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - DPW Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (ASDEKI) Muslan HR melantik Ketua DPW Depo Kontainer Kepulauan Riau Ismed Syafriadi di Swiss Bell Hotel Harbour Bay, Jumat malam (29/8/2019). 

Kegiatan ini dihadiri para tamu dari anggota ASDEKI dan beberapa pemilik perusahaan di Kota Batam.

Selain melantik Ketua DPW Ismed Syafriadi, ada 25 anggota yang ikut dilantik.

Kegiatan ini dibuka dengan tari persembahan sekapur sirih dan pembacaan doa.

ASDEKI telah didirikan sejak 2007 silam, pada kegiatan ini tak hanya pelantikan Ketua DPW saja, ada 25 angota yang ikut dilantik pada kegiatan ini dengan masa jabatan 2019-2024.

Ke-25 anggota ini dilantik dengan menyematkan pin yang langsung dipasang oleh Ketua DPW Ismed Syafriadi.

Ketua DPW Ismed Syafriadi menyampaikan beberapa hal penting untuk kemajuan Depo Kontainer Kota Batam "pembentukan ini didasari karena belum maksimalmya pengelola Depo Kontainer di Kepulauan Riau.

Dengan ada ASDEKI ini diharapkan tata kelola depo kontainer Kepulauan Riau kedepan bisa lebih baik, tentunya mendapat dukungan dari pihak regulator," ujar Ismed Syafriadi. (tribunbatam.id/ Rahma Tika) 

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved