TRIBUN PROPERTY

Puri Khayangan, The Most Intregrated Apartment In Batam

PT Kinarya Rekayasa mengembangkan apartemen Puri Khayangan dengan tagline Apartemen Elegan Harga Menawan.

Puri Khayangan, The Most Intregrated Apartment In Batam
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Apartemen Puri Khayangan, Hunian Bersubsidi Yang Menjadi Pilot Project Pertama Terbesar Di Sumatera Yang Didanai Oleh Bank BTN 

TRIBUNBATAM.id - Sebagian besar pelaku usaha properti di Kota Batam khususnya pada sektor apartemen masih tetap optimis dalam membangun dan mengembangkan proyek-proyek mereka di Kota Batam.

Indikator keyakinan ini berdasarkan dengan peluang bisnis dan investasi Kota Batam yang lebih menarik dibandingkan negara-negara tetanga, lantaran masih tersedianya lahan untuk membangun hunian vertikal.

PT Kinarya Rekayasa mengembangkan apartemen Puri Khayangan dengan tagline Apartemen Elegan Harga Menawan.

Apartemen bersubsidi pertama yang ada di Batam itu berdiri dengan 21 lantai.

Apartemen yang berlokasi di Kelurahan Belian, Batam Kota ini menyediakan 498 unit, terdiri dari 3 tipe yaitu tipe 28,36 dan 48.

“Saat ini pembangunan apartemen Puri Khayangan telah mencapai 52 persen, dan serah terima unit apartemen ini dijadwalkan pada Desember 2019,” paparDirektur Teknik Puri Khayangan, Ronny Adhi Noegroho.

Setelah dilakukan groundbreaking pada September 2017 lalu, pengerjaan terus digesa mulai dari pengeboran, pemasangan cor pondasi, hingga Topping Off yang dijadwalkan pada akhir September 2019.

Apartemen Puri Khayangan menawarkan sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki proyek lain, antara lain memiliki fasilitas berupa lembaga pendidikan untuk anak usia dini.

“Kami berkomitmen untuk untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan pendidikan dengan mendirikan lembaga pendidikan anak usia dini (paud)yang terletak di lantai 1 apartemen,” sambung Ronny.

Apartemen bersubsidi yang menjadi Pilot Project pertama yang didanai oleh Bank BTN ini didesain dengan memiliki common area (area berkumpul publik) disetiap 3 lantai bangunan yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni untuk melakukan aktivitas bersama sesama penghuni apartemen Puri Khayangan.

Apartemen Puri Khayangan ini memiliki unit eksklusif yang terletak dilantai 19, 20 dan 21 yang di mana telah dilengkapi dengan full furnish.

“Jadi penghuni tinggal bawa perlengkapan pendukung saja, karena unit apartemen dilantai tersebut sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas,” ujarnya.

Ronny juga memaparkan bahwa saat ini tingkat penjualan unit Apartemen Puri Khayangan dari lantai 4 hingga lantai 15 telah terjual sebanyak 75%, hal itu berarti minat masyarakat sangat tinggi terhadap pembangunan Apartemen Puri Khayangan. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved