Rapitha Wisata Tour and Travel Berikan Beragam Paket Haji dan Umroh

Raphita Wisata Tour and Travel didukung para pembimbing ibadah dan team yang sudah berpengalaman serta staff dan tenaga ahli professional.

Rapitha Wisata Tour and Travel Berikan Beragam Paket Haji dan Umroh
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Hery Pria Arma, Pimpinan Rapitha Wisata Tour & Travel menunjukkan perlengkapan umroh untuk para jamaah. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Travel Haji dan Umrah Rapitha Wisata Tour &Travel kini menawarkan beragam paket haji dan umrah untuk masyarakat Kepri terutama Kota Batam.

Hal ini dituturkan langsung oleh Hery Pria Arma selaku pimpinan Rapitha Wisata Tour & Travel pada Selasa (27/8).

Hery menjelaskan, Rapitha Wisata Tour & Travel adalah biro perjalanan wisata haji dan umrah yang memiliki safety and trusted, dengan beragam paket yang ditawarkan.

"Kami memiliki 4 paket ibadah Umrah yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan calon jama'ah," ujar Hery.

Paket Umrah yang ditawarkan oleh Rapitha Wisata Tour and Travel yaitu, paket umrah Reguler seharga Rp 22,5 juta, paket umroh plus Turki seharga Rp 31 Juta, Paket Umroh Awal Ramadhan seharga Rp 25,5 juta dan paket umroh akhir Ramadhan seharga Rp 31 juta.

Raphita Wisata Tour and Travel didukung oleh para pembimbing ibadah dan team yang sudah berpengalaman serta staff dan tenaga ahli professional serta program Ibadah yang tersusun dan terencana.

"Masing-masing grup kami berikan dua pembimbing yang ahli dan professional untuk para jamaah di tanah suci baik itu pembimbing asal Indonesia serta pembimbing asal Mekkah," ujarnya.

Menariknya, paket umroh yang ditawarkan tersebut juga sudah termasuk city tour di Singapura untuk para calon jamaah, city tour tersebut akan dilakukan sebelum berangkat ke Jeddah.

"Calon jamaah umroh akan berangkat dari Batam ke Jeddah melalui Singapura, sebelum berangkat kami akan melakukan City Tour ke Garden By The Bay, Marina Barrage, Merlion Park dan dilanjutkan dengan sholat Zuhur di Masjid Sulton Singapura," sambungnya.

Rapitha Wisata Tour & Travel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon jamaah untuk mencapai kekhusuan dan kesempurnaan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mencapai Ibadah Umrah dan Haji yang mabrur.

"Setiap jamaah kami bekali dengan perlengkapan umroh seperti, Kain Ihram untuk jamaah laki-laki, Kerudung untuk jamaah perempuan, Travel Bag, Name Tag, Bahan dasar seragam, Buku doa, Syal serta Tas Sandang," tambahnya.

Selain umroh, saat ini Rapitha Wisata Tour and Travel menawarkan 2 paket haji khusus yang dimana calon jamaah haji yang mendaftarkan diri di tahun 2019 dapat langsung berangkat ditahun 2020 atau berangkat 5 hingga 6 tahun yang akan datang.

"Paket haji khusus untuk keberangkatan tahun 2020 kami tawarkan harga 16.000 USD, dan untuk keberangkatan haji 5 hingga 6 tahun yang akan datang seharga 11.000 USD," ujarnya.

Hery juga menghimbau calon jamaah untuk jeli dan menanyakan bagaimana akomodasi dan fasilitas yang ditawarkan, seperti jarak penginapan dengan Masjidil Haram agar jamaah tidak perlu memakan waktu yang lama untuk sampai ketempat ibadah.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi Kantor Rapitha Wisata Tour and Travel di Ruko Kepri Mall Lt. 2 No. 59 Kel. Sukajadi atau hubungi 0778 3720500 dan 081277670376. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved