WISATA SINGAPURA

Jangkau Seluruh Indonesia, Singapore Tourism Board Akan Buat Halal Tour ke Singapura

Singapore Tourism Board memutuskan akan membuka Halal Tour ke Singapura. Hal ini demi menjangkau wisatawan Indonesia yang mayoritasnya umat muslim.

Jangkau Seluruh Indonesia, Singapore Tourism Board Akan Buat Halal Tour ke Singapura
Instagram/visit_singapore
Ilustrasi halal tour ke Singapura 

TRIBUNBATAM.id - Demi menjangkau pasar yang lebih luas lagi hingga ke seluruh Indonesia, Singapore Tourism Board memutuskan akan membuka Halal Tour ke Singapura.

Paket wisata ini ditujukan untuk wisatawan Indonesia yang mayoritasnya adalah beragam muslim sehingga membutuhkan tempat wisata yang cocok sepeti wisata kuliner halal, tempat ibadah dan kegiatan wisata halal lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Area Director Singapore Tourism Board, Mohamed Firhan Abdul Salam saat mengunjungi TribunBatam, Jumat (30/8/2019) pagi.

Singapore Tourism Board saat mengunjungi TribunBatam, Jumat (30/8/2019).
Singapore Tourism Board saat mengunjungi TribunBatam, Jumat (30/8/2019). (TRIBUNBATAM.id/Putri Larasati Anggiawan)

" Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi pasar tertinggi dalam hal wisata, sehingga kami perlu memperhatikan mayoritas warga negara Indonesia yang merupakan muslim " tutur Firhan, (31/8).

Pihaknya juga akan menyediakan berbagai layanan wisata sehingga wisatawan muslim bisa berwisata nyaman ke Singapura tanpa susah untuk mencari makanan halal ataupun tempat ibadah.

" Kita pandu mencari makanan halal, terus tempat ibadah seperti Masjid Sultan di Singapura " tambah Dona Yuliana, Manager Singapore Tourism Board.

Penyerahan kenang-kenangan dari Singapore Tourism Board kepada TribunBatam
Penyerahan kenang-kenangan dari Singapore Tourism Board kepada TribunBatam (TRIBUNBATAM.id/Putri Larasati Anggiawan)

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh oleh Singapore Tourism Board, sebanyak 57% persen terjadi peningkatan wisatawan Indonesia yang datang dari Batam.

Sehingga pihaknya merasa perlu untuk melakukan koordinasi dan menjaga hubungan baik dengan travel agent, pelaku usaha wisata dan media di Batam.

Untuk warga Batam yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenani tempat wisata di Singapura, dapat mengunjungi website visitsingapore.com yang berbahasa Indonesia.

Website ini adalah milik Singapore Tourism Board dan akan selalu update segala hal tentang wisata Singapura, jadi warga Batam tak perlu takut ketinggalan update wisatanya.

Singapore Tourism Board berharap kedepannya dapat terus menjanjikan destinasi wisata terbaik di Singapura untuk wisatawan Indonesia agar selalu nyaman berlibur ke negara yang dijuluki singa ini.

" Kita berharap semoga kedepannya koordinasi dengan rekan travel agent dan media bisa berjalan baik dan selamat menikmati tempat wisata di Singapura yang terus memberikan inovasi terbaru " tutup Dona.

Curhat Ariel Noah Soal Mencari Cinta ke BCL, Singgung Mantan Istri dan Luna Maya

Pemakaman Sertu Rikson Penuh Isak Tangis, Istri Berkali-kali Ciumi Papan Nisan saat Tabur Bunga

BERSIAPLAH! Penjual dan Pengguna Knalpot Racing di Batam Bakal Ditertibkan Polda Kepri

Syahrini Bahas Soal Perubahan Fisiknya ke Suami, Jawaban Reino Barack Bikin Adem, Beneran Hamil?

Setelah Sekian Lama, Putra Sulung Ahok dengan Puput Nastiti Mulai Akrab, Langsung Jadi Perhatian

BERITA TERPOPULER : Kakak Kelas Pukuli Bocah SD hingga Lemas, Motif Pelaku Ingin Viral dan Terkenal

Rumah Mewah Adam Bos Narkoba di Sukajadi Kota Batam Jadi Sepi Tak Berpenghuni

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved