Lewat Karangan Bunga, Mulai Dari Jokowi Hingga Prabowo Sampaikan Ucapan Belasungkawa ke SBY

"Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 1

Lewat Karangan Bunga, Mulai Dari Jokowi Hingga Prabowo Sampaikan Ucapan Belasungkawa ke SBY
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa hiasi depan rumah kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di perumahan Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (31/8/2019) dini hari. 

TRIBUNBATAM.id - Karangan bunga dari berbagai pejabat dan lembaga negara terus berdatangan menghiasi depan rumah kediaman Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di perumahan Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (31/8/2018) dini hari.

Pantauan Tribunnews.com, mobil-mobil pickup silih berganti datang membawa karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda SBY, Siti Habibah atau biasa disapa Eyang Habibah.

Diantaranya, kiriman karangan bunga dari Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Panglima TNI, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Komnas HAM, Rachmawati Soekarnoputri, hingga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ibunda SBY, Siti Habibah Meninggal Dunia, Jumat 30 Agustus 2019 di RS Mitra Keluarga Cibubur

Ini Riwayat Sakit Ibunda SBY Sebelum Meninggal Dunia, Kondisinya Sempat Membaik Pasca Dirawat

Diketahui, Siti Habibah, Ibu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggal dunia pada, Jumat, (30/8/2019).

Siti Habibah atau eyang Habibah meninggal setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

"Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," ujar Wasekjen Demokrat Rachlan Nashidik kepada wartawan, Jumat, (30/8/2019).

Sementara itu, Kepala Divisi Komunikasi Publik, Imelda Sari mengatakan bahwa rencananya eyang Habibah akan disemayamkan di Cikeas, Bogor, Jowo Barat sebelum dikebumikan pada Sabtu esok, di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pemakaman akan dilakukan selepas Zuhur sekira pukul 14.00 WIB.

"Jenazah akan dimakamkan bada Zuhur di Tanah Kusir," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan bahwa rencananya rombongan keluarga SBY dan jenazah akan berangkat dari rumah duka di Puri Cikeas, menuju pemakaman secara bersamaan.

"Rombongan Jenazah dan Keluarga akan berangkat dari Rumah Duka Puri Cikeas Bogor sesudah waktu Zuhur, diperkirakan sampai di lokasi pemakaman pukul 14.00 WIB," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mulai Dari Jokowi Hingga Prabowo Sampaikan Ucapan Belasungkawa ke SBY Lewat Karangan Bunga

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved