Mr.DIY Buka Cabang ke-6 di Mall Botania 2, Tawarkan Hadiah Langsung

Kategori tersebut diantaranya yaitu peralatan elektrik, perkakas, aksesoris mobil, pernak-pernik, kosmetik, alat tulis dan lain sebagainya.

Mr.DIY Buka Cabang ke-6 di Mall Botania 2, Tawarkan Hadiah Langsung
TRIBUNBATAM.id/Nabella
(Kiri-kanan) Supervisor Mr.DIY dan staff saat menunjukkan beberapa koleksi produk yang bisa dimiliki masyarakat Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Terus berekspansi, Mr. DIY sudah membuka cabang keenamnya di Kepulauan Riau terhitung sejak bulan Juni 2019. 

“Pertama buka di Batam itu di Mega Mall pada Juni 2019, dan saat ini total kita sudah ada enam outlet untuk wilayah Kepulauan Riau yang tersebar di Mega Mall, Kepri Mall, Panbil Mall, di Tanjung Pinang dan yang terbaru di Mall Botania 2 ini,” ujar Supervisor Mr.DIY, Ikhlas, Minggu (1/9/2019). 

Ia mengatakan outlet Mr.DIY di Mall Botania 2 tercacat sebagai outlet ke 116 di seluruh Indonesia. Outlet yang menjual beragam perlengkapan ini juga tersebar di beberapa negara lainnya seperti Singapura, Brunei Darussalam, dan Thailand. 

Mr.DIY yang memiliki perusahaan induk di Malaysia ini disebutkan Ikhlas menjual sekitar 17 ribu produk yang terbagi kedalam sembilan kategori. 

Kategori tersebut diantaranya yaitu peralatan elektrik, perkakas, aksesoris mobil, pernak-pernik, kosmetik, alat tulis dan lain sebagainya. 

“Di Mall Botania ini kita soft launching tanggal 31 Agustus 2019 lalu. Dan akan Grand Opening di tanggal 7 Agustus 2019 mendatang, serentak untuk seluruh outlet Mr. DIY kecuali yang di panbil,” sebutnya. 

Dalam Grand Opening outletnya, Mr.DIY memberikan penawaran menarik yaitu setiap pengunjung yang berbelanja nomimal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung secara gratis. 

Dari segi harga, Mr.DIY diakui Ikhlas memberikan penawaran menarik bagi masyarakat, kisaran harga barang yang dijual yakni mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 2 jutaan. 

“Bahkan ada beberapa barang yang kita jual dibawah Rp 5 ribu. Dan harga barang yang jutaan itu biasanya untuk produk hardware,” jelasnya. 

Kedepan, Mr.DIY ujar Ikhlas akan menambah satu lagi outletnya di Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam. 

“Benar, nanti dalam waktu dekat kita akan buka outlet lagi. Lokasinya berada di sekitar daerah Nagoya,” tutupnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved