KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022

40 Ribu Tiket Terjual Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tiket laga timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia telah terjual sebanyak 60 per

40 Ribu Tiket Terjual Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022
(Kompas.com/Alsadad Rudi)
Ilustrasi/ 40 Ribu Tiket Terjual Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 

40 Ribu Tiket Terjual Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

TRIBUNBATAM.id - Tiket laga timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia telah terjual sebanyak 60 persen.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019), pukul 19.30 WIB.

Laga yang tadinya diperkirakan sepi penonton ini ternyata cukup menarik perhatian banyak peminat untuk menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita mengatakan bahwa tiket sudah terjual sebanyak 40 ribu lembar dari total 66 ribu yang dilepas.

Angka penjualan tiket diprediksi masih akan terus meningkat lantaran masih ada jeda dua hari sebelum pertandingan digelar.

Untuk itu, penjagaan ekstra ketat pun sudah disiapkan PSSI agar timnas Malaysia dan suporternya bisa aman selama berada di Jakarta.

"Bagus banget antusiasmenya karena kan ini lawan Malaysia. Sejauh ini bagus penjualannya sudah 40 ribu tiket yang terjual," kata Marsal Masita kepada wartawan, Selasa (3/9/2019).

"Keamanan sudah diatur oleh Polda Metro Jaya, karena kita serahkan semua kesana. Mereka (FAM) request, yang tahu soal bagaimana baiknya, ya Polda," ujarnya.

"Kita harus menjaga juga fan Malaysia yang ke sini, karena kita juga akan minta hal yang sama saat kita ke sana (Malaysia) nanti," katanya lagi.

Selain itu, Marsal Masita juga menyebutkan bahwa Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), juga berencana hadir untuk menyaksikan laga ini.

PSSI sendiri sudah mengirimkan undangan kepada orang nomor satu Indonesia itu dan berharap Jokowi bisa ikut mendukung langsung perjuangan Pasukan Garuda.

"Iya (Jokowi) kami undang sekaligus berharap beliau datang dan menyaksikan kita menang. Tapi belum ada balasan," tuturnya.

"Wakil Presiden dan Menteri-menteri yang terkait dalam percepatan sepak bola juga sudah pasti kami undang. Karena kami juga intens sama mereka demi percepatan sepak bola," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Indonesia vs Malaysia: Tiket yang Sudah Terjual 40 Ribu dari Jumlah 66 Ribu

Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved