BATAM TERKINI

Kaget dan Gugup Liat Satpol PP Datang, 8 PNS Bintan Terjaring Razia

8 PNS Kabupaten Bintan terjaring razia saat operasi yang digelar BKD Bintan dan Satpol PP di sejumlah tempat ngopi dan warung makan.

Kaget dan Gugup Liat Satpol PP Datang, 8 PNS Bintan Terjaring Razia
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
BKD Bintan bersama Inspektorat Daerah Bintan dan Satpol PP menggelar razia Pegawai Negri Sipil (PNS) yang ngopi dan nongkrong di warung makan dan warung kopi saat jam kerja, Selasa (3/9/2019) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Delapan Pegawai Negri Sipil (PNS) terjaring razia pada operasi yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bintan bersama Inspektorat Daerah Bintan dan Satpol PP di sejumlah tempat ngopi dan warung makan saat jam kerja.

Delapan orang PNS ini kepergok saat sedang asik ngopi di kedai kopi dan makan di warung makan yang ada di wilayah Gesek.

Dari delapan PNS, tiga di antaranya dari Dinas Pendidikan Bintan, yakni salah satu Kepala sekolah SD di Bintan dan dua orang guru.

Tiga orang PNS ini kepergok baru selesai makan di warung makan Apong Gesek KM 20, pada jam kerja Selasa (3/9/2019) sekitar jam 10.30 WIB saat jam kerja.

Saat petugas Satpol PP datang ketiganya pun tampak kaget dan merasa gugup menjawab pertanyaan dari petugas Satpol PP dan Inspektorat Daerah Bintan.

Saat ditanya, MR yang merupakan kepala sekolah di SD004 Mantang menjelaskan, saat itu, dirinya bersama rekan-rekan guru agama di SDN 004 Mantang baru selesai melakukan sertifikasi di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bintan.

Di saat hendak pulang, mereka pun lapar dan memutuskan untuk berhenti sejenak untuk makan.

BREAKINGNEWS - BKD Bintan dan Satpol PP Razia Pegawai Yang Ngopi saat Jam Kerja

"Kita baru siap sertifikasi di Kemenag, karena sedang lapar lalu mampir sejenak untuk makan," terangnya kepada petugas Satpol PP, Selasa (3/9/2019).

Petugas pun meminta surat perintah tugas dari pimpinannya, ketiga pegawai tidak ada yang bisa menunjukkan kepada petugas yang sedang melakukan razia.

Sehingga ketiga pegawai langsung didata dan disuruh segera kembali ke kantornya dan bekerja.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved