TANJUNGPINANG TERKINI

INI Identitas dan Kasus Oknum Personel Polres Tanjungpinang yang Dipecat

Polres Tanjungpinang memecat seorang oknum polisi karena telah melakukan pelanggaran hukum dan dianggap sebagai musuh negara. Ini identitasnya.

INI Identitas dan Kasus Oknum Personel Polres Tanjungpinang yang Dipecat
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melepas seragam oknum Polres Tanjungpinang yang dipecat, Rabu (4/9/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Oknum Polisi Polres Tanjungpinang yang diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) alias dipecat bernama Lian Heprimansyah berpangkat Brigadir.

Lian pun dikenakan sanksi tegas terkait kasus penyalahgunaan Narkotika.

Dalam proses upacara PTDH, oknum tersebut tampak meneteskan air mata saat Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalhi membuka seragam Polri.

Ia seakan mendapat pesan dari mantan Kapolres Lingga ini, dengan sesekali menganggukkan kepala dengan ucapan siap.

AKBP Ucok menyampaikan, siapapun yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika pastinya ditindak dengan tegas.

"Termasuk oknum personel kita yang melakukan hal yang sudah menjadi musuh negara. Tentunya kita akan menindak tegas perilaku penyimpangan bagi siapapun oknum polri yang melakukan pelanggaran," tegasnya menyampaikan.

Kepada Lian sendiri, Ucok menyebutkan, agar tetap bergaul, dan tetap bermasyarakat dengan baik, dan jadilah tauladan yang baik di masyarakat.

BREAKINGNEWS, Polres Tanjungpinang Pecat Seorang Anggotanya

"Tidak ada kata terlambat dalam berubah dalam kebaikan, serta selalu hindari tindakan cerla, dan jadikan momen ini, sebagai momen agar menjadi lebih baik lagi untuk masa depan, dan keluarga," ucapnya.

Untuk seluruh personel Polres Tanjungpinang. Ucok juga berpesan, jadikan hal ini sebagai hikmah, dan mengintropeksi diri.

"Walapun penilaian publik trust meningkat. Kita sadari masih ada juga komplenan pelayananan kepada kepolisian. Sebab itu, kita harus menunjukan selalu kinerja. Bekerja dengan hati, dan junjung nilai kemanusiaan," tegasnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved