HUMAN INTEREST

Krisdayanti Tambunan, Wanita Penting Berkarier Biar Mandiri dan Punya Pengetahuan Luas

Jaringan yang luas, akan membuka pikiran sehingga membuat kaum pria merasa nyaman untuk berdiskusi tentang apa saja.

Krisdayanti Tambunan, Wanita Penting Berkarier Biar Mandiri dan Punya Pengetahuan Luas
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Krisdayanti Tambunan 

TRIBUNBATAM.id - Menjalani karier adalah pilihan setiap orang. Beberapa orang menganggap menjadi wanita karier itu merepotkan dan tidak dapat diandalkan saat berumah tangga.

Tapi tidak perlu khawatir, wanita karier sama menariknya dengan wanita lainnya. Pesona wanita karier pun dapat membuat pria jatuh cinta.

"Soalnya menurut aku, wanita karier itu mandiri. Wanita yang memilih bekerja memiliki sifat yang mandiri. Sifatnya yang mandiri ini menjadi daya tarik sendiri bagi pria," ujar seorang karyawan di Gramedia BCS Mall, Krisdayanti Tambunan, Selasa (3/9/2019).

Ia melanjutkan wanita tipe ini dapat diandalkan saat berumah tangga nantinya. Apalagi siapapun tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang.

"Wanita karier itu wanita memiliki jaringan yang luas sehingga membuat wanita karier memiliki pengetahuan yang luas. Dia juga memiliki teman yang banyak, sehingga temannya tidak hanya itu saja," ujar wanita yang kerap disapa KD ini.

Jaringan yang luas, lanjut KD, akan membuka pikiran sehingga membuat kaum pria merasa nyaman untuk berdiskusi tentang apa saja.

Ingin Menikmati Semilir Angin, Bule Jerman Pilih Keliling Pulau Jemaja Naik Tosa

Wanita karier itu juga selalu berpikiran positif.

"Saat dalam menghadapi masalah, wanita yang bekerja akan berpikir positif. Pikiran yang terbuka dan positif adalah daya tarik tersendiri bagi para pria," katanya.

Selain itu wanita yang bekerja akan memiliki pemikiran yang logis dan bebas drama sekaligus pandai mengatur keuangan. Karena terbiasa menerima gaji dan harus mengolah keuangan sendiri, membuat wanita yang bekerja pandai dalam mengatur keuangan.

"Ya, karena pria tidak menyukai drama," katanya.

Wanita kelahiran Kota Medan ini menyebutkan wanita karier juga pasti memperhatikan penampilan. Dengan memperhatikan pakaian yang dipakai. (tribunbatam.id/roma uly sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved