Tahun 2019, McDonald's Berencana Buka 20 Gerai

Pemilik gerai McDonald's Indonesia tersebut menargetkan membuka 20 gerai baru tahun ini

Tahun 2019, McDonald's Berencana Buka 20 Gerai
HUZLERS.COM
Gerai restoran waralaba McDonalds 

TRIBUNBATAM.id - PT Rekso Nasional Food pada tahun ini terus menginjak pedal gas ekspansinya.

Pemilik gerai McDonald's Indonesia tersebut menargetkan membuka 20 gerai baru tahun ini, lebih tinggi ketimbang tahun-tahun sebelumnya yang hanya 15 gerai.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia menjelaskan bahwa ekspansi tahun ini menyasar kota baru. Selain juga memperkuat pasar existing yang demandnnya terus bertumbuh.

Dengan tambahan 13 gerai baru, maka total gerai McDonald's Indonesia mencapai 208 gerai. Manajemen juga mengincar kota baru di wilayah timur, seperti pembukaan gerai di Kupang, NTT pada bulan lalu serta Makassar dan Bali.

Bugatti Chiron, Mobil Tercepat di Dunia Kecepatannya Nyaris 500 Km/Jam

5 Hape 2018 yang Masih Oke Dibeli di Tahun 2019

 

"Sisa tahun ini kami akan tambah 7 gerai lagi kalau lancar, sekarang memang masih banyak di Jawa, tetapi kami tahun ini juga buka di beberapa daerah timur seperti Kupang," lanjutnya.

Yang jelas, langkah untuk menggarap kota baru menjadi fokus perusahaan saat ini. Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat penetrasi perusahaan dan memenuhi demand pelanggan di beberapa daerah. Misalnya, di Kupang, NTT merupakan gerai pertama McD.

"Di beberapa daerah juga akan kami buka gerai perdana di kota lainnya, kalau tidak tahun ini ya tahun depan. Kami mencoba untuk memperluas pasar ke kota-kota yang baru," tutupnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved