Createkat Watchband, Jam Tangan Khusus Olahraga, Maksimalkan Kegiatanmu Dengan Jam Ini

Untuk masyarakat yang hobi berolahraga, menggunakan alat untuk mencatat aktifitas selama olahraga bisa menjadi pilihan. Salah satu alat yang saat ini

Createkat Watchband, Jam Tangan Khusus Olahraga, Maksimalkan Kegiatanmu Dengan Jam Ini
Tribunbatam.id/Nabella
Staff City Mobile saat menunjukkan salah satu koleksi dari Createkad Watchband. 

Maksimalkan hasil olahraga dengan Createkat Watchband

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk masyarakat yang hobi berolahraga, menggunakan alat untuk mencatat aktifitas selama olahraga bisa menjadi pilihan. Salah satu alat yang saat ini bisa digunakan yaitu Createkat Watchband

“Alat ini digunakan agar aktivitas yang tercatat selama olahraga bisa digunakan sebagai tolak ukur kesehatan tubuh,” ujar Supervisor City Mobile, Hariyanto, (5/9). 

City Mobile yang berada di Bengkong ini ujar Hariyanto memiliki tiga jenis watchband diantaranya yaitu seri Katfit, Katfit 1, dan Katfit Classic. 

Hasil dan Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Malaysia di Puncak, Indonesia Juru Kunci

Selain digunakan sebagai jam tangan serta memantau aktifitas tubuh, Createkat Watchband juga bisa digunakan sebagai pengukur aktifitas olahraha seperti hasil lari, serta berapa kalori yang terbakar. 

Hariyanto menjelaskan beberapa kegunaan yang bisa masyarakat dapatkan ketika menggunakan alat tersebut yaitu bisa memantau denyut janjung tanpa henti, memantau kualitas tidur, memantau darah serta oxygen, dan lainnya. 

“Kelebihan lainnya yaitu alat ini sudah memiliki swimming mode yang bisa tahan air hingga 30 meter, memiliki robust material yakni material yang sudah teruji serta tahan banting dalam situasi ekstrim,” jelasnya. 

Tak hanya itu, Createkat Watchband juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh sehingga hanya dengan satu kali sentuhan bisa membantu navigasi. 

“Alat ini juga dalam penggunaannya sangat hemat yaitu bisa bertahan selama 30 hari waktu siaga dan 15 hari waktu aktif,” ucap Hariyanto. 

Alat yang merupakan produk buatan Amerika tersebut lanjut Hariyanto juga nyaman digunakan seharian serta tahan terhadap debu, kotoran dan panas. 

SSB Bina Prestasi Batam Terancam Tak Pulang, Mafrizon Sebut Tidak ada Anggaran

“Untuk harga Createkat Watchband juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 900 ribu tergantung tipe,” sebutnya. 

Dalam periode promo, Hariyanto mengatakan setiap pembelian satu unit akan mendapatkan potongan 20 persen serta gratis strap tambahan. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved