Dipecat dari Kepolisian, Menangis Tersedu-sedu Lian Heprimansyah Sampaikan Penyesalan Ini

Lian Hepirmansyah menangis tersedu-sedu usai dipecat secara tidak hormat dari institusi Polri akibat tersandung kasus narkoba.

Dipecat dari Kepolisian, Menangis Tersedu-sedu Lian Heprimansyah Sampaikan Penyesalan Ini
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Oknum Personel Polres Tanjungpinang Lian Hepirmansyah menyampaikan pesan usai upacara pemecatan dirinya dari institusi POLRI, Rabu (4/9/2019) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Oknum polisi berpangkat Brigadir yang mengalami Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) atau dipecat sebagai polisi di Mapolres Tanjungpinang terus menitikkan airmata.

Mulai saat pelepasan seragam Polri oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Lian Hepirmansyah terus meneteskan airmatanya.

Setelah seragam Polri diganti kemeja batik warna orange bermotif, Kapolres Tanjungpinang pun langsung memeluknya.

Para pejabat Polres Tanjungpinang pun juga terlihat bersalaman, dan memeluk Lian.

Setelah resmi menjadi warga sipil, Lian berkesempatan menyampaikan pesan-pesannya.

 INI Identitas dan Kasus Oknum Personel Polres Tanjungpinang yang Dipecat

Satu Lagi Polisi Dipecat, Kapolda Kepri: Jadi Polisi Tidak untuk Menakuti

Ratusan Perwira Polisi Dipecat Terkait Kasus Korupsi

Dengan menangis tersedu-sedu, Lian yang dipecat karena kasus penyalahgunaan Narkotika ini mengimbau agar jangan coba-coba melakukan apa yang telah diperbuatnya.

"Jangan melakukan perbuatan seperti saya. Ini perbuatan yang salah. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan, Institusi, dan Negara ini," ucapnya sambil menangis tersedu-sedu di hadapan personel Polres Tanjungpinang.

Ia mengatakan, selama berdinas dan mengabdi sebagai anggota Polri, sudah sangat banyak mendapatkan pendidikan dan pembinaan.

"Saya sudah melakukan kesalahan besar. Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih," ucapnya, yang langsung mendapat tepuk tangan.

Usai menyampaikan pesan, Lian pun langsung dibawa perwira personel Polres Tanjungpinang untuk diberikan penyejukan. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved