Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia

Laga Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung T

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia
Facebook/FAMalaysiaOfficial
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia 

TRIBUNBATAM.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan bertarung melawan Malaysia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Laga Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung TVRI dan bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pertemuan Indonesia dengan Malaysia selalu ditunggu oleh banyak publik, pasalnya keduanya memang memiliki rivalitas yang tinggi, terlebih gengsi antar kedua tim juga akan membuat laga tersebut patut dinantikan.

Jelang laga Indonesia vs Malaysia, kedua tim diketahui akan sama-sama mengandalkan beberapa pemain naturalisasi yang dimiliki.

Indonesia sendiri jelang melawan Malaysia akan diperkuat lima pemain naturalisasi, yakni Victor Igbonefo, Stefano Lilypalu, Irfan Bachdim, Beto Goncalves dan Osas Saha.

Timnas Indonesia vs Malaysia Besok - Saatnya Saddil Speedy Gonzales Ramdani Mengacau

Jelang Timnas Indonesia vs Malaysia, Tan Cheng Hoe Waspadai Simon McMenemy Soal Ini

Live Streaming TVRI Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kick Off 18.30 WIB

40 Ribu Tiket Terjual Jelang Laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengatakan bahwa pemain naturalisasi akan menjadi tumpuannya karena memiliki mentalitas bermain yang bagus dan mempunyai banyak pengalaman.

"Saya membutuhkan pemain naturalisasi tidak hanya untuk di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Mereka banyak sekali membantu," ujar McMenemy dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari Dikutp dari Kompas.com.

Selain pemain naturalisasi, McMenemy juga akan mengandalkan pemain lokal yang saat ini bermain di kancah luar negeri.

Di tubuh skuad Garuda saat ini mempunyai dua pemain yang dimaksudkan McMnemy, yakni Saddil Ramdani yang saat ini bermain untuk Pahang FA diLiga Malaysia dan Yanto Basna yang bermain untuk Sukhothai FC di Liga Thailand.

Menilik catatan, di sepanjang 2018 tahun lalu, Saddil sempat memperkuat empat tim, yaitu timnas U-19 Indonesia, timnas U-23 Indonesia, timnas Indonesia, dan klubnya kala itu, Persela Lamongan.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved