Breaking News:

Patung Iron Man Didirikan di Italia untuk Mengenang Almarhum Tony Stark

Salah satu adegan paling membekas dari film Avengers: Endgame adalah ketika Tony Stark alias Iron Man tewas setelah mengorbankan dirinya.

Twitter/kryptonradio
Patung Iron Man di Italia 

TRIBUNBATAM.id - Salah satu adegan paling membekas dari film Avengers: Endgame adalah ketika Tony Stark alias Iron Man tewas setelah mengorbankan dirinya.

Momen itu tentu memberikan kesan tersendiri kepada para penggemar, apalagi telah 10 tahun lebih karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. tersebut mengisi film-film Marvel Cinematic Universe.

Untuk mengenang kematian karakter tersebut di film Avengers: Endgame, seorang seniman telah mendirikan patung Iron Man di Italia.

Patung yang dibuat oleh seniman bernama Daniele Basso itu menjadi monumen Iron Man pertama di Italia.

 
Patung yang didirikan di Forte Dei Marmi, Italia itu dibuat dari baja dan kuningan, dan diberi nama "Man of Steel".

Nama "Man of Steel" biasanya merupakan julukan karakter Superman dari DC Comics, tapi karakter Marvel ini tampaknya juga pantas untuk memakai julukan tersebut.

Patung itu juga dilengkapi plakat bertuliskan dalam bahasa Italia yang berarti, “Monumen pertama yang didedikasikan untuk Iron Man di tahun kematiannya di dunia sinematik,

kami mengenang Tony Stark sebagai seorang manusia yang mendedikasikan hidupnya untuk berjuang demi cita-cita yang dia percayai ...

mengingatkan kita bahwa kita semua adalah protagonis di masa kita - bahwa masa depan umat manusia bergantung pada keputusan kita ... bahwa kita semua harus menjadi pahlawan!"

Patung tersebut memiliki tinggi total 4 meter, dan menampilkan pose pendaratan ikonik yang sering dilakukan Iron Man.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved