Plt Gubernur Kepri Ambil Sumpah dan Melantik Pejabat Fungsional. Ini Pesan Isdianto Kepada Pejabat

Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengambil sumpah dan melantik pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah

Plt Gubernur Kepri Ambil Sumpah dan Melantik Pejabat Fungsional. Ini Pesan Isdianto Kepada Pejabat
TRIBUNBATAM.id/IST
Plt Gubernur Kepri Isdianto saat mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan apapun amanah yang diemban seorang abdi negara, pasti memberi peran penting dalam organisasi pemerintahan.

Ada tugas pokok yang saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Dengan kemampuan yang dimiliki, bekerjalah sepenuh hati. Semua itu sangat mendukung berjalannya roda pemerintahan ke arah yang lebih baik," ujar Isdianto saat mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (5/9/2019).  

Kapal Motor Carolina Terombang Ambing di Lautan Karimun, Begini Nasib Tiga Anak Buah Kapal

Terowongan Pelita Ditutup, Terjadi Macet Panjang Dari Arah Sei Panas Menuju Nagoya Batam

HP NUBIA 2019 - Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Hape Gaming Nubia Red Magic 3S

Sebanyak 14 pejabat fungsional dilantik pada kesempatan itu. Isdianto berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk memberikan yang terbaik.

ASN di lingkup Pemprov Kepri, kata Isdianto, juga harus bisa bekerja dengan profesional dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Saya yakin dengan jabatan ini kalian mampu untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebaiknya sebagai pemegang amanah yang dibebankan," tambah Isdianto.

 
Lebih lanjut, Isdianto berpesan kepada OPD terkait diharapkan juga dapat melakukan pembinaan dan masukan yang secara baik.

Karena memang diperlukan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas dan juga sebagai nilai kelangsungan nantinya bagi fungsional itu sendiri. 

"Harapan saya kepada pejabat fungsional yang baru dilantik ini, pandai pandai membawa diri dan juga menempatkan diri di tempat bertugas. Karena sebagai pelayanan harus ditunjukan, ini cara juga sebagai penilaian angka kreditnya nanti," pesan Isdianto.

Adik Alm H Muhammad Sani ini juga mengatakan sangat mengapresiasikan pelantikan pejabat fungsional ini.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved