BATAM TERKINI

Viral Pelemparan Batu di Bukit Daeng, Polisi Akhirnya Amankan Terduga Pelaku

Beberapa hari lalu, Viral pelemparan batu di Bukit Daeng, Batam, Kepri atau lewat jembatan Duriankang. Tidak butuh lama, Polresta Barelang sudah meng

Viral Pelemparan Batu di Bukit Daeng, Polisi Akhirnya Amankan Terduga Pelaku
TRIBUNBATAM.ID/Eko Setiawan
Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo 

TRIBUNBATAM.id,  BATAM - Beberapa hari lalu, Viral pelemparan batu di Bukit Daeng, Batam, Kepri atau lewat jembatan Duriankang.

Tidak butuh lama, Polresta Barelang sudah mengamankan terduga sebagai pelaku.

"Berdasarkan keterangan saksi, ada yang kami curigai. Ya diamankan. Hanya saja,  terduga ini masih kami koordinasikan dengan bidang psikologi Polda Kepri.

Karena terduga,  ada kemungkinan kelainan. Tapi ini sementara,  masih kami dalami," kata Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo kepada Tribunbatam.id, usai mengikuti kegiatan di pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepri,  Kamis (5/9)  pagi.

Kata Prasetyo, pihaknya masih menunggu hasil dari psikiater. Apakah yang terduga benar mengalami kelainan jiwa atau tidak.

Pria di India Ini Selalu Diserang Burung Gagak Selama 3 Tahun Gegara Hal Ini

Prasetyo belum memberikan bocoran terduga.

Hanya saja, berjenis kelamin laki-laki. Terlepas dari pada itu, sebagai kapolres ia ingin menjabat kamtibmas di Batam agar aman dan terkendali.

"Itu tugas utama kami," ucapnya.

Sebelumnya,  seorang netizen menuliskan,  kondisi di Bukit Daeng menjelang tengah malam dan dini hari terjadi pelemparan batu kepada pengendara.

Tidak diketahui siapa pelaku yang tak bertanggung jawab itu. Hanya saja,  diindikasikan baru berasal dari arah semak-semak. 

Pramuka SDN 017 Bukit Bestari Wakili Kepri ke Tingkat Nasional. Ini Pesan Wali Kota Tanjungpinang

Kondisi itu,  langsung menyita perhatian Polresta Barelang.

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus mengatakan, sejumlah personel dikerahkan mengamankan lokasi itu. Mereka mencari kebenaran informasi. Dan akhirnya didapat terduga pelaku.(tribunbatam.id/leo halawa) 

Penulis: Leo Halawa
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved