Timnas Indonesia vs Malaysia Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung TVRI

Link Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Malaysia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 akan tersaji Kamis (5/9/2019), Siaran Langsung TVRI.

Timnas Indonesia vs Malaysia Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung TVRI
Dok
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia, McMenemy : Ini Bukan Sekedar Laga Pembuka 

Link Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Malaysia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 akan tersaji Kamis (5/9/2019), Siaran Langsung TVRI.

TRIBUNBATAM.id - SEDANG BERLANGSUNG, Siaran Langsung TVRI dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dijadwalkan main pada Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 Wib.

Timnas Indonesia vs Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 disiarkan langsung TVRI dan Live Streaming Mola TV.

Live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat diakses via Mola Polytron Matrix atau Mola Polytron streaming, serta melalui website Mola.tv (gratis).

 

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengungkapkan akan memanfaatkan pengalaman Norshahrul Idlan Talaha untuk menghadapi timnas Indonesia.

Norshahrul Idlan pernah menghadapi timnas Indonesia di SUGBK pada matchday 1 Grup A Piala AFF 2010.

Meski timnas Malaysia saat itu kalah telak 1-5 dari timnas Indonesia, Norshahrul Idlan alias Mayo tampil sebagai satu-satunya pencetak gol tim tamu kala itu.

Takdir kemudian mempertemukan kembali timnas Indonesia dan timnas Malaysia pada babak final ajang tersebut.

Timnas Malaysia berhasil membalaskan dendamnya mengalahkan timnas Indonesia dengan kemenangan agregat 4-2 dalam pertandingan yang digelar dua leg.

Keunggulan agregat itu membuat timnas Malaysia juara Piala AFF 2010, sekaligus memupus harapan timnas Indonesia untuk meraih trofi pertama pada ajang tersebut.

Tak ada satu gol pun yang dicetak Norshahrul Idlan pada pertandingan puncak Piala AFF 2010, tetapi pemain yang kini memperkuat Pahang FA itu menjadi mimpi buruk barisan pertahanan timnas Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved