BATAM TERKINI

HARI INI, Jumat (6/9) Uniqlo Indonesia Buka Toko Pertamanya di Grand Batam Mall

Hari ini, Jumat (6/9/2019) Uniqlo hadir di Batam untuk pertama kalinya tepatnya di Grand Batam Mall tepatnya di Lantai 1 dan 2 dengan luas 2.000 m2.

HARI INI, Jumat (6/9) Uniqlo Indonesia Buka Toko Pertamanya di Grand Batam Mall
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana pengenalan produk UNIQLO Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat Batam.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO secara resmi membuka toko pertamanya di Batam, Kepulauan Riau hari ini, Jumat 6 September 2019. 

UNIQLO yang mengusung model LifeWear merupakan merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan. 

Toko terbaru ini hadir di Grand Batam Mall tepatnya berlokasi di Lantai 1 dan 2 dengan luas sekitar 2.000 meter persegi. 

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Naoki Kamogawa mengatakan kehadiran UNIQLO di Kota Batam semakin memperluas eksposur produk dan layanan di semua wilayah di Indonesia, terutama di Kepulauan Riau. 

“Merek UNIQLO pada dasarnya telah lama dikenal oleh masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membelinya di luar negeri. Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk UNIQLO LifeWear kami lebih dekat dengan masyarakat setempat," ujarnya. 

Ia melanjutkan dari Tokyo hingga Batam, UNIQLO menawarkan kepada masyarakat produk-produk yang membuat tampilan terlihat menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya UNIQLO mereka sendiri. 

“Pakaian kami didesain dengan cermat yang merepresentasikan kesederhanaan, keindahan dan kualitas," imbuhnya. 

Direktur Marketing UNIQLO Indonesia, Daniel Pieter dalam sambutannya mengatakan saat ini UNIQLO sudah memiliki lebih dari 2 ribu toko yang ada di 22 pasar di Dunia. 

“Untuk Indonesia sendiri sebelumnya kita sudah membuka total 26 toko dan Kota Batam ini merupakan toko kita yang ke 27. Keseluruhan toko kita tersebar di 9 kota yang ada di Indonesia,” lanjutnya.

Daniel berharap pada pembukaan toko pertama di Batam dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif serta berkualitas tinggi. 

Selama periode pembukaan, akan ada tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelian Rp 500 ribu. Penawaran tersebut hanya berlaku satu hari saja yakni pada saat Grand Opening selama persediaan masih ada. 

Selain itu, di hari pembukaan pengunjung juga dapat menikmati segelas kopi untuk 300 orang pertama. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved