Robert Downey Jr. Jadi Iron Man di Serial Baru di Disney+ ?

Namun, dari kabar terbaru yang beredar, Robert Downey Jr. mungkin akan kembali sekali lagi untuk memerankan karakter tersebut.

Robert Downey Jr. Jadi Iron Man di Serial Baru di Disney+ ?
KOMPAS.com/Dok Marvel/Disney
Superhero Iron Man, yang diperankan Robert Downey Jr, dalam film yang diproduksi Marvel Studios 

TRIBUNBATAM.id - Buat yang udah nonton Avengers: Endgame pasti udah tahu bagaimana nasib Tony Stark alias Iron Man setelah berkorban untuk mengalahkan Thanos.

Momen kematian dramatis tersebut juga menjadi penampilan terakhir aktor Robert Downey Jr. yang telah lebih dari 10 tahun berperan sebagai Iron Man.

Namun, dari kabar terbaru yang beredar, Robert Downey Jr. mungkin akan kembali sekali lagi untuk memerankan karakter tersebut.

Berdasarkan laporan dari We Got This Covered, para petinggi Marvel tampaknya tengah mengembangkan sebuah serial baru untuk layanan streaming Disney+ tentang karakter Ironheart.

Dalam komiknya, Ironheart adalah Riri Williams, seorang remaja cewek jenius yang menggantikan peran Tony Stark sebagai superhero yang mengandalkan kekuatan armor canggih.

VIRAL, Cowok Ini Nantang Badai dengan Headbang Pakai Lagu Slayer

Pria Singapura Ditahan Kepolisian Gegara Beli Tiket Untuk Temani Istrinya di Ruang Transit

 

Berdasarkan kabar, Robert Downey Jr. sedang dalam proses diskusi untuk memerankan kembali karakter ikoniknya tersebut. 

Ini sama seperti cerita di komik, di mana Riri Williams dilatih menjadi Ironheart oleh kecerdasan buatan (AI) yang suaranya diisi sendiri oleh Tony Stark.

Namun bedanya, saat itu Tony Stark diceritakan sedang dalam kondisi koma, sehingga digantikan oleh Riri. Sedangkan di MCU, kita tahu bahwa Tony Stark diceritakan tewas setelah pertempuran final melawan Thanos.

Meski begitu, pihak Marvel Studios sejauh ini belum memberikan komentar apapun terkait berita tersebut. 

Di sisi lain, Robert Downey Jr. pernah menyampaikan dukungannya agar Ironheart menjadi bagian MCU, setelah penulis komik Ironheart menghadirkannya di acara Film Center Gala bulan Juni lalu.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved