TANJUNGPINANG TERKINI

Tali Putus saat Manjat, Tubuh Budi Terhempas dan Terbentur Sebelum Masuk Sumur di Tanjungpinang

Tubuh Budi terhempas dan terbentur sebelum akhirnya masuk ke dalam sumur sedalam 5 meter di Tanjungpinang, Kamis (5/9/2019).

Tali Putus saat Manjat, Tubuh Budi Terhempas dan Terbentur Sebelum Masuk Sumur di Tanjungpinang
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Budi (45) seorang penggali sumur berhasil diselamatkan tim Basarnas setelah terjatuh ke dalam sumur yang dia gali di kawasan Kampung Bangun Rejo, Kilometer 18, Kijang, Bintan, Kamis (5/9/2019) sekitar jam 17.30 WIB. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Budi (45) seorang penggali sumur berhasil diselamatkan tim Basarnas setelah terjatuh ke dalam sumur yang dia gali di kawasan Kampung Bangun Rejo, Kilometer 18, Kijang, Bintan, Kamis (5/9/2019) sekitar jam 17.30 WIB.

Peristiwa itu bermula saat Budi sedang menggali sumur. Saat akan naik ke atas menggunakan tali, tiba-tiba tali putus sehingga korban terjatuh lagi ke dalam sumur.

"Sore situ bapak tersebut sedang menggali sumur itu. Saat mau naik ke atas, dengan menggunakan tali. Tali itu putus, dan terjatuh," kata Humas Basarnas Tanjungpinang, Jumat (6/9/2019).

Ia mengatakan, benturan dengan cincin sumur saat terjatuh, membuat korban lemas, dan tak berdaya.

"Lebih kurang setengah jam Operasi SAR dibantu warga sekitar berhasil menyelamatkan korban dari kedalaman sumur lebih kurang 5 meter itu," ujarnya.

Budi (45) yang juga warga kampung tersebut langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kijang, Kabupaten Bintan. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved