MR. DIY Tawarkan Produk Praktis dan Inovatif, Jual Perabotan Rumah Hingga Kosmetik

Salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, MR.DIY akan membuka lagi tokonya yang berlokasi di Batam

MR. DIY Tawarkan Produk Praktis dan Inovatif, Jual Perabotan Rumah Hingga Kosmetik
ist
Mr. DIY Hadirkan Koleksi Produk Serbaguna Dengan Harga Terjangkau Yang Bisa Dimiliki Masyarakat Batam 

TRIBUNBATAM.id - Salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, MR.DIY akan membuka lagi tokonya yang berlokasi di Batam pada pertengahan tahun ini.

Sebagai ritel terbesar di Asia, MR.DIY telah memiliki lebih dari 100 toko yang tersebar di Indonesia,dan 800 toko di Asia seperti Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, dan Singapore.

Marketing Manager Mr. DIY, Edho Alhabasya, mengatakan bahwa MR.DIY Kepri mall menawarkan beragam produk praktis dan inovatif dari 10 kategori yaitu perkakas, Alat Tulis, Hobi &Olahraga, Alat Rumah Tangga, Aksesoris Mobil, Perhiasan & Kosmetik, Peralatan Listrik, Kado & Serba-serbi, dan Mainan Anak dan perabotan rumah.

“Dengan moto ‘Always Low Prices’ dan rangkaian produk kterlengkap yang ditawarkan bagi keluarga Indonesia, MR.DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu riteler dengan pertumbuhan yang pesat di industri ritel Tanah Air teruatam di Kota Batam,” ujar Edho.

Menawarkan harga yang murah dan ringan di kantong namun tetap berkualitas,  MR.DIY menyediakan semua kebutuhan keluarga di Indonesia.

“Disini kita menjual barang-barang mulai dari perkakas dan aksesoris mobil yang dapat digunakan oleh kalangan orang dewasa khususnya laki-laki, kosmetik dan serba-serbi untuk kaum perempuan, hingga mainan untuk anak-anak,” tambahnya.

Lengkapnya aneka produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat membuat MR.DIY menjadi tujuan berbelanja yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Dengan tersedianya berbagai jenis produk tersebut, para pelanggan bukan hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved