Ratusan Peserta Family Run Ramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019, Pesertanya Dari Berbagai Negara

Ratusan peserta Family Run meramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019 yang dilaksanakan di Area Lagoi Bay

Ratusan Peserta Family Run Ramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019, Pesertanya Dari Berbagai Negara
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Ratusan peserta Family Run dari berbagai negara saat meramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019 yang dilaksanakan di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (7/9/2019). 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Ratusan peserta Family Run dari berbagai negara meramaikan Mandiri Bintan Marathon 2019 yang dilaksanakan di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (7/9/2019), pukul 16:00WIB.

Ratusan peserta Family Run ini, merupakan awal dari kegiatan event Mandiri Bintan Marathon 2019 yang akan digelar selama dua hari mulai dari tanggal 7-8 September 2019.

Kegiatan Family Run dilepas langsung oleh Assistant Vice President Government Business Head Mandiri, Isnaeni,Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab dan Dinas terkait.

Timnas U19 Indonesia Kalah 2-4 dari Iran Dalam Laga Uji Coba

Bagai Jilat Ludah Sendiri, Elza Syarief Bantah Tuduh Nikita Mirzani Informan Polisi, Ini Alasannya

Sambut HUT Ke-74 TNI AL, Lanal Tarempa Tarempa Gelar Bazar Sembako Murah di Lapangan Apel Mako

Sejumlah peserta dari berbagai negara pun sudah terlihat bersiap-siap bersama keluarga tercintanya untuk mengikuti event Family Run di depan garis Start.

Gerakan demi gerakan untuk meregangkan badan pun dilakukan ratusan peserta Family Run, menirukan gerakan salah satu Atlet dari Filipina untuk pemanasan di tempat dengan memancarkan keceriaan.

Bendera pun diangkat tanda melepas peserta, satu persatu peserta Family Run bersama anak dan keluarga tercintanya berlari dengan memancarkan senyum kebahagiaan saat berlari bersama-sama.

"Ayo,,, nak ,, lari ayo,,,, biar kita juara,"ucap salah seorang Ibu peserta Family Run dari Indonesia.

Sejumlah peserta pun tampak sudah menyitari rute yang di sediakan panitia.

Suasana keindahan danau dan sejuknya alam di Kawasan di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi pun di suguhkan menghiasi langka demi langka para peserta.

Sehingga para peserta yang ikut dalam kategori Family Run di event Mandiri Bintan Marathon 2019 mengaku senang bisa ikut Family Run pada event Mandiri Bintan Marathon 2019.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved