Sambut HUT Ke-74 TNI AL, Lanal Tarempa Tarempa Gelar Bazar Sembako Murah di Lapangan Apel Mako

Kegiatan bazar murah Primkopal yang rutin dilaksanakan oleh Lanal Tarempa

Sambut HUT Ke-74 TNI AL, Lanal Tarempa Tarempa Gelar Bazar Sembako Murah di Lapangan Apel Mako
TRIBUNBATAM.id/ARGIANTO DA NUGROHO
Ilustrasi, warga berebut membeli daging kerbau beku yang dijual saat berlangsungnya operasi pasar. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI AL pada tanggal 10 September 2019, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa kembali menggelar bazar sembako murah di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa, Sabtu (7/9/2019)

Bazar sembako murah ini diselenggarakan oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad, S.T., M.Si beserta Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I Ibu Ira Nur Rochmad, melalui Primkopal Lanal Tarempa.

Kegiatan bazar murah Primkopal yang rutin dilaksanakan oleh Lanal Tarempa tersebut menyediakan kebutuhan pokok untuk masyarakat Anambas.

Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas Akan Bantu Pekerja Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan

BREAKINGNEWS, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Pos Pengamanan Dompak

Diputus Selingkuhan, Wanita Ini Mengadu pada Suami. Ini Akibatnya

Bahan pokok yang dijual dalam bazar sembako murah ini antara lain, beras 10 kg dihargai Rp 135 ribu, minyak goreng 2 liter berbagai merk seharga dari Rp 24 ribu, telur ayam per papan Rp. 43 ribu, gula pasir murni Rp 12 ribu perkilogram, dan tepung terigu Rp 9 ribu kilogram.

Dalam kegiatan ini, Nur Rochmad memastikan harga yg ditawarkan jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga pasaran yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya di Tarempa.

"Jika memang ada harga yang lebih murah dari yang kami tawarkan, boleh silakan tunjukkan struk resminya dan akan kami ganti selisih harganya", ujar Nur Rochmad.

Sebagai bagian dari masyarakat Anambas, Lanal Tarempa memahami masyarakat yang masih sulit memperoleh sembako dengan harga yang murah. Akibat kondisi cuaca buruk dan gelombang yang kuat menyebabkan terkendalanya pasokan distribusi sembako ke Anambas.

Melalui bazar sembako murah ini, Nur Rochmad berharap Lanal Tarempa dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Anambas.

"Bazar murah ini kami persembahkan memang untuk masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih atas respon positif yang tinggi dari masyarakat Anambas terhadap penyelenggaraan bazar murah ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat Anambas, " ujarnya. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved