Buka Diler di Batam, Suzuki Perluas Pasar Outboard Motor

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas pasar di Batam dengan meresmikan diler Suzuki Marine berfasilitas 3S

Buka Diler di Batam, Suzuki Perluas Pasar Outboard Motor
Dok /sis
ILUSTRASI. Mesin tempel Suzuki 

TRIBUNBATAM.id - Pertumbuhan potensi maritim di Batam kini semakin pesat.

Batam adalah salah satu wilayah strategis yang menjadi penghubung antarnegara dan menyimpan potensi besar untuk mendukung perkembangan ekonomi Indonesia.

Karakter Batam sebagai wilayah kepulauan, membuat pangsa outboard motor (OBM) juga semakin pesat.

Hal ini mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas pasar di Batam dengan meresmikan diler Suzuki Marine berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) pertama di kepulauan Batam hasil kerjasama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI).

Kini Kirim Pesan di Telegram Bisa Diatur Jadwalnya, Begini Caranya

Kenalkan Nokia 2720, Bisa 4G dan Dibandrol Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya Disininya

 

Gunardi Prakosa, Marine Deputy General Manager PT (SIS) memaparkan, Sebagai wilayah kepulauan yang terletak di jalur perairan internasional, Batam memiliki potensi industri maritim yang tinggi, sehingga akan sangat membutuhkan transportasi laut penghubung antarpulau dan armada nelayan agar potensi tersebut bisa dimaksimalkan.

"Dengan kehadiran diler OBM 3S pertama di Batam, kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki akan outboard motor yang berkualitas," kata Gunardi dalam keterangan pers, Minggu (8/9/2019).

Selain untuk memperluas jaringan, hadirnya diler PT BSI di Batam juga bertujuan untuk mengoptimalkan potensi industri maritim di Batam yang semakin besar dengan menyediakan produk yang digunakan di sektor industri perikanan, transportasi, pariwisata air, leisure hingga kebutuhan pemerintah.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved