Hawaiian Food Fest Sajikan Beragam Menu Andalan, Bisa Dinikmati di Best Western Premiere Panbil

Food Festival, Best Western Premiere (BWP) Panbil ditahun ini mengusung tema “Hawaiian Food Fest” yang berlangsung pada Sabtu (7/9) lalu bertempat di

Hawaiian Food Fest Sajikan Beragam Menu Andalan, Bisa Dinikmati di Best Western Premiere Panbil
Tribunbatam.id/Nabella
Salah satu menu yang disajikan dalam Hawaiian Food Fest Best Western Premier (BWP) Panbil yaitu BBQ 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kembali menghadirkan Food Festival, Best Western Premiere (BWP) Panbil ditahun ini mengusung tema “Hawaiian Food Fest” yang berlangsung pada Sabtu (7/9) lalu bertempat di Infinity Pool Side, Lantai 2, BWP Panbil. 

“Kegiatan tersebut merupakan acara tahunan dari BWP Panbil, dimana dalam acara tersebut kita berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga makanan di BWP Panbil ini bisa dicicipi oleh semua kalangan,” tegas Marketing Komunikasi BWP Panbil, Hanna Kurniawati, Minggu (8/9). 

Hal serupa juga disampaikan oleh General Manager BWP Panbil, Andrew Tampi. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah pengenalan hotel maupun makanan serta minuman milik BWP Panbil.

Peluru Nyasar Tembus Rumah Warga di Sagulung, Polisi Terus Selidiki Dari Mana Benda Berasal

Penyerang Barito Putera Samsul Arif Singgung Bobotoh, Beri Kode Persib Bandung?

“Ini merupakan Food Festival kami yang kedua setelah sebelumnya kami adakan di tahun 2018 secara cuma-cuma,” ucapnya. 

Andrew mengatakan Hawaiian Food Fest di tahun 2019 ini memiliki beberapa persembahan baru serta dihadiri oleh 250 tamu yang sebelumnya telah membeli tiket senilai Rp 50 ribu dan habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam. 

“Harapannya BWP Panbil bisa terus memberikan warna yang berbeda, tak hanya dari segi pelayanan tetapi juga dari segi kuliner,” ucapnya. 

Direktur Marketing dan Sales BWP Panbil, Besrin Malau mengatakan market untuk tahun ini datang dari berbagai kalangan baik itu warna lokal maupun mancanegara. 

“Untuk di tahun ini kita bersyukur karena banyak sekali mendapatkan kontribusi, baik itu coorporate, agent di batam serta dari sosial event di batam juga,” sebutnya. 

Executive Chef BWP Panbil, I Gede Adi Yulyawan mengatakan beberapa menu spesial yang dihadirkan dalam Hawaiian Food Fest tersebut diantaranya yaitu ada Sambal Parade.

Untuk menu tahun lalu totalnya ada 15 menu secara keseluruhan. Sedangkan di tahun ini Adi mengatakan menu utama yang disajikan berjumlah 17 item menu. 

“Untuk sambal saja kita ditahun ini ada 15 jenis, diluar itu kita juga ada waffle mesin dan lainnya. Untuk condiment kita sajikan 12 item menu,” jelasnya. 

Varian menu seperti ayam betutu yang merupakan makanan khas dari Bali, BBQ, Mini Hot Dog, Slider Beef Burger, Crancam Soup, Assorted Fruits Slice, Steamboat, Fried Rice & Fried Noodles, Pizza Calzone, Waffle with condiment, dan masih banyak lagi. 

“Untuk tahun depan, kita juga akan memberikan sesuatu yang spesial,” tutup Adi. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved