Oxley Convention City Serahkan Hadiah Grand Prize Bonanza Draw

Oxley Convention City kembali mengadakan event spesial sekaligus mengumumkan pemenang program undian Bonanza Draw

Oxley Convention City Serahkan Hadiah Grand Prize  Bonanza Draw
ist
Manager Marketing Oxley Convention City Batam, Gloria Yang (Ke-5 dari kanan) bersama Project Manager Oxley Convention, Aldrin Tai (Ke-7 dari Kanan) Menyerahkan Kunci Mobil Simbolis Kepada Evi marwati Pemenang Hadiah Grand Prize 1 unit Mobil Pajero Sport Dakkar 2018 

TRIBUNBATAM.id - Oxley Convention City kembali mengadakan event spesial sekaligus mengumumkan pemenang program undian Bonanza Draw sebagai apresiasi bagi para pembeli apartemen Oxley yang digelar disamping New Sales Gallery Oxley pada Sabtu (7/09/2019).

Event bertemakan It's Time For The Bonanza Draw ini melakukan pengundian berupa 9 hadiah hiburan serta 1 hadiah Grand Prize Pajero Sport Dakkar 2018.

"Promosi Bonanza Draw berakhir di akhir bulan Juni 2019, hari ini merupakan waktu pengundian bagi para buyer yang sudah membeli dan mendukung Oxley dari awal launching hingga akhir Juni 2019 yang lalu," ujar Manager Marketing Oxley Convention City Batam, Gloria Yang pada (07/09).

Grand Prize berupa satu unit Pajero Sport Dakkar 2018 berhasil dimenangkan oleh Evi marwati, pembeli unit apartemen Oxley type one bed room yang berasal Kota Batam.

Penyerahan hadiah utama diserahkan langsung oleh Project Manager Oxley Convention City, Aldrin Tai bersama Manager Marketing Oxley Convention City Batam, Gloria Yang , dan didampingi oleh Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian Kota Batam.

Aldrin dan Gloria mengucapkan selamat kepada buyer Oxley Convention City yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Bonanza Draw yang ditujukan untuk mengapresiasi pembeli yang telah memberikan dukungannya kepada Oxley Convention City.

Menariknya, selain mengadakan acara pengundian, acara ini diramaikan dengan 20 tenant makanan dan minuman sambil disuguhkan dengan penampilan spesial dari Finalis Indonesian Idol Musim ke-3 Maria Priscilla, live band, guzheng performance orchestra, magician, dan modern dance.

"Acara ini unik karena dikemas dengan hadirnya food bazar di acara kali ini, hal itu sesuai dengan konsep yang dibangun oleh Oxley Convention City yaitu Mini Singapura yang dimana didalam satu kawasan terdapat banyak tenant dan kegiatan yang bisa dimanfaatkan," tambahnya.

Disinggung akan progres pembangunan, Gloria menambahkan bahwa dari 1193 unit apartemen yang ada, saat ini sudah 60 persen laku terjual baik itu sebagai tempat tinggal pribadi maupun untuk investasi.

"Lokasi yang premium dan strategis menjadikan Oxley Convention City memiliki nilai jual yang tinggi," ujarnya.

Senada dengan Gloria, Project Manager Oxley Convention City, Aldrin Tai juga mengatakan bahwa melihat posisi Kota Batam yang berdekatan dengan Negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, menjadikan Kota Batam sebagai magnet untuk menarik masyarakat baik lokal maupun mancanegara untuk memiliki ataupun berinvestasi property.

“Saat ini pembangunan pondasi proyek Oxley Convention City telah mencapai 98 persen, pemasangan tiang pancang sebagai pondasi ini akan selesai pada bulan September 2019,” papar Aldrin Tai.

Setelah dilakukan pengundian di paruh kedua tahun 2019, Oxley Convention City berencana untuk memberikan promo-promo menarik lainnya.

"Masih banyak kejutan-kejutan lainnya setelah ini, tunggu saja pengumumannya dan jangan sampai terlewatkan," sambungnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved