Seniman Asal Portugal Ini Sulap Tembok Jadi Seolah Transparan dengan Grafiti

Kalau biasanya orang-orang nabrak kaca karena saking beningnya, kalian bisa saja kejedot tembok ketika menemui sejumlah karya dari seorang seniman

Seniman Asal Portugal Ini Sulap Tembok Jadi Seolah Transparan dengan Grafiti
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes 

TRIBUNBATAM.id - Kalau biasanya orang-orang nabrak kaca karena saking beningnya, kalian bisa saja kejedot tembok ketika menemui sejumlah karya dari seorang seniman asal Portugal, Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes.

Seperti yang dilansir HAI dari Boredpanda, seniman yang sering dipanggil dengan sebutan Vile ini tengah ramai menjadi sorotan banyak pihak setelah berhasil menyulap tembok-tembok dari bangunan tak terurus menjadi seolah transparan menggunakan grafiti.

Nggak percaya kalau karya-karya Vile bisa bikin kalian kejedot tembok?

Daripada kebanyakan basa-basi, langsung aja deh HAI udah merangkum buat kalian sejumlah grafiti keren hasil garapan Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes yang membuat tembok seolah-olah transparan.

Baru Pertama Kali Membeli Rumah? Cek Dulu 4 Tips Ini

Pengemar Star Wars, Lego Luncurkan Satu Set Star Destroyer

 

1.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

2.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

3.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

4.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

5.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

6.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

7.

Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes
Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes via Boredpanda
Hasil karya Rodrigo Miguel Sepúlveda Nunes

Gimana, berasa beneran bolong kan itu tembok? Di antara kalian ada yang tertarik buat bikin karya serupa nggak nih? (*)

 
Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved