KARIMUN TERKINI

26 Remaja Dijadikan Budak S3ks di Karimun, Begini Kata Anggota DPRD Karimun

Penggrebekan rumah karena terlibat trafficking dengan korban 26 remaja di Karimun membuat heboh warga. Begini kata anggota DPRD Karimun.

26 Remaja Dijadikan Budak S3ks di Karimun, Begini Kata Anggota DPRD Karimun
TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani angkat suara terkait penggerebekan sebuah rumah di kawasan Vila Karimun karena terlibat kasus perdagangan manusia (trafficking) dengan korban 26 remaja putri.

Wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu meminta agar otak pelaku yang terlibat di dalam kasus prostitusi online anak di bawah umur tersebut ditindak tegas.

"Pasti ada dalang yang harus dicari hingga ke akar rumput nya. Siapa ini dalang yang sebenarnya? Saya berharap hal ini harus ditindak tegas," ungkapnya, Minggu (8/9/2019) malam.

Nyimas juga menyayangkan adanya praktik prostitusi di Karimun, bahkan hingga melibatkan anak-anak.

Ia mengaku kaget dan kecolongan ketika mengetahuinya.

DIGEREBEK Polisi, 26 Remaja Dijadikan Budak S3ks di Karimun, Begini Modus Pelaku Perdayai Korban

"Sejauh ini kita tahu peranan kita menggelorakan keaktifan perempuan di dalam pembangunan sangat getol sekali. Maka kita berharap tidak ada lagi pemberitaan seperti ini di Karimun," ujarnya.

Wanita yang kembali dilantik sebagai legislator pada periode 2019-2024 itu juga mengapresiasi aparat kepolisian yang telah mengungkapnya.

"Kepada Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait juga agar sama-sama merapatkan barisan tentang hal ini," imbaunya.

Diberitakan sebelumnya, unit PPA Polda Kepri mengamankan sebanyak 26 Pekerja Seks Komersial (PSK) di Komplek Perumahan Villa No 58 A, Kelurahan Kavling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (6/9/2019).

Selain itu, Polisi juga menangkap satu orang diduga mucikari berinisial AW yang kerap menawarkan para wanita-wanita kepada pria hidung belang yang datang. (tribunbatam.id/elhadif putra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved