BATAM TERKINI

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang Kunjungi Pasien Kecelakaan Kerja

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang mengunjungi pasien kecelakaan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Em

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang Kunjungi Pasien Kecelakaan Kerja
TRIBUNBATAM.id
Hari Pelanggan Nasional, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang, Jefri Iswanto saat mengunjung peserta BPJS Ketenagakerjaan yang sedang dirawat di RSUD Embung Fatimah Kota Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Bertepatan dengan hari pelanggan nasional BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang mengunjungi pasien kecelakaan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Kota Batam.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Sekupang, Jefri Iswanto mengatakan BPJS Ketenagakerjaan akan mengcover seluruh biaya perawatan pasien korban kecelakaan kerja.

Peduli Keselamatan Berkendara, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Helm Gratis

BPJS Ketenagakerjaan Bayarkan Klaim Hingga Rp 4 M Untuk Korban Ledakan Kapal KMP Sembilang

Peringati Hari Pelanggan, BPJS Ketenagakerjaan Batam Suguhkan Special Day Kepada Para Peserta

Bayar Premi BPJS Ketenagakerjaan Rp 16.800 Sebulan, Bisa Terlindungi Selama Kerja

"Ini merupakan komitmen kami dalam memberi perlindungan terhadap tenaga kerja yang mengalami resiko kecelakaan kerja yang dialaminya berapa pun biayanya (unlimited)," katanya, Senin (9/9/2019).

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional BPJS Ketenagakerjaan mengunjungi pasien kecelakaan kerja yang diketahui bernama Parundingan yang mengalami kecelakaan kerja jari terjepit mesin saat bekerja.

"Ini merupakan sedikit contoh dari resiko pekerjaan yang dapat dialami para pekerja, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pengusaha dan para pekerja untuk dapat memastikan diri ikut dalam program BPJS Ketenagakerjaan," tutupnya.(bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved