PUPR Provinsi Perbaiki Jalan Ahmad Dahlan Sei Temiang Kota Batam, Lubang di Jalan Langsung Mulus

Pemerintah Provinsi, melalui Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kepri perbaiki jalan rusak di jalan ahmad Dahlan, Sei temiang, Kel

PUPR Provinsi Perbaiki Jalan Ahmad Dahlan Sei Temiang Kota Batam, Lubang di Jalan Langsung Mulus
tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Foto Jalan ahmad dahlan Sei Temiang, Tanjungriau, Sekupang, Batam. 

PUPR Provinsi Perbaiki Jalan ahmad Dahlan Sei Temiang

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemerintah Provinsi, melalui Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kepri perbaiki jalan rusak di jalan ahmad Dahlan, Sei temiang, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang Batam.

Tingginya aktifitas kendaraan Proyek yangbmelintas dari jalan Ahmad Dahlan, yang melakukan pengembangan perumahan di daerah Marina, membuat jalan ahmad Dahlan Rusak Parah.

Kondisi jalan tersebut sangat disesalkan para pengendara terlebih para petani yang memiliki usaha pembibitan dan peternakan di wilayah Sei Temiang Batam.

Dianggap Menyalahi Aturan, Pos OKP di Sagulung Akhirnya di Bongkar Satpol PP Kota Batam

Sei temiang merupakan daerah pembibitan tanaman dan juga daerah peternakan yang dialokasikan oleh BP Batam, kepada pengusaha pembibitan dan juga pengusaha kandang ternak.

Tusaknya jalan tersebut sangat meresahkan para pelaku usaha pembibitan dan peternak.

Pasalnya para pembeli enggan datang untuk melihat usaha mereka.

"Ya kita inikan membutuhkan pembeli. Jadi kalau mereka gak nyaman saat datang, karena jalan rusak imbasnya ke usaha kita juga,"kata Partono, Pemilik usaha jual bibit, Senin (9/9/2019).

Dia juga mengatakan sangat senang demgan adanya perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi."Kita senanglah jalan sudah diperbaiki, ya semoga menjadi berkah bahi kita,"kata Partono.

Di tempat terpisah Lurah Tanjungriau, Agus Sofyan, mengatakan perbaikan jalan tersebut dilaksanakan oleh Pemprov Provinsi kepri."Ya itu sudah menjadi kebutuhan warga kita, saat ini daerah Sei Temiang, bukan hanya tempat pembibitan dan peternakan, tetapi sudah menjadi Akses warga Marina Raya,"kata Agus.(Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved