23 Personel Polwan Polres Tanjungpinang Tatap Muka Dengan Ibu Asuh, Pesan Menarik Disampaikan

Polwan diharapkan dapat mengembangkan diri dalam berkarier, melaksanakan tugas sesuai aturan

23 Personel Polwan Polres Tanjungpinang Tatap Muka Dengan Ibu Asuh, Pesan Menarik Disampaikan
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Bhayangkari Cabang se-Daerah Kepri, Polwan Polda Kepri serta Polwan jajaran Polda Kepri saat foto bersama, Selasa (10/9). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Sebanyak 23 Personel Polwan Polres Tanjungpinang didampingi ibu asuh Polwan Polres Tanjungpinang Ny. Cynthia Ucok Silalahi serta Polwan jajaran Polda Kepri mengikuti kegiatan Tatap Muka Ibu Asuh Polwan Polda Kepri bertempat di gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Selasa (10/9/2019).

Kegiatan dihadiri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Bhayangkari Cabang se-Daerah Kepri, Polwan Polda Kepri serta Polwan jajaran Polda Kepri.

Ibu Asuh Polwan Polda Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri Halimansyah menyampaikan, permasalahan sering timbul disengaja, atau tanpa disengaja pada Polwan yaitu etika dan tingkah laku baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Kernel Oil, Perusahaan Singapura Kembali Terungkap Terlibat Mafia Migas dengan Eks Bos Petral

Kondisi Terkini BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Hoaks Kabar Meninggal Dunia

Kolaborasi dengan Artis Vanesha Prescilla, Beli Paket Makeup Y.O.U Lebih Hemat

"Untuk itu Polwan hendaknya selalu menjaga nama baik sebagai Polwan yang bermartabat," katanya.

Disampaikannya, Polwan diharapkan dapat mengembangkan diri dalam berkarier, melaksanakan tugas sesuai aturan.

"Khususnya kepada Polwan jajaran Polda Kepulauan Riau untuk dapat eksis, dapat menduduki jabatan-jabatan yang strategis serta dapat bekerjasama dengan polisi lainnya," sebutnya kembali.

Ia mengingatkan, untuk hindari hal yang bersifat negatif yang dapat menurunkan kredibilitas citra pribadi maupun Polwan secara umum. Hindari saling menjelekkan, melakukan pelanggaran disiplin dan kode etik.

"Serta patuhi ketentuan tentang penggunaan seragam dinas, maupun penggunaan media sosial yang bijak," ujarnya.

Sebab, dukung kebijakan, atau keputusan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Polri secara tulus dan melaksanakannya secara konsekuen sesuai ketentuan yang berlaku.

"Laksanakan dengan penuh semangat dan hindari penyimpangan atas kepercayaan yang diberikan pimpinan apabila menduduki jabatan tertentu. Pupuk kerjasama yang baik antara Bhayangkari dan Polwan serta tingkatkan komunikasi sehingga terjadi keharmonisan," tambahnya mengahkiri. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved