Kasus Pecah Kaca di Fanindo Batuaji Belum Terungkap, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Jajaran Polsek Batuaji, masih Melakukan Penyeldiikan kasus pecah kaca yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Batuaji, yang terjadi di Komplek pertokoan

Kasus Pecah Kaca di Fanindo Batuaji Belum Terungkap, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan
TRIBUN BATAM/EFENDI WARDOYO
Ilustrasi Pecah kaca 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jajaran Polsek Batuaji, masih Melakukan Penyeldiikan kasus pecah kaca yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Batuaji, yang terjadi di Komplek pertokoan dan bisnis pasar Fanindo, Kamis (5/9/2019) lalu.

Pelaku pecah kaca yang beraksi di depan bank Mandiri, Fanindo tersebut berhasil membawa satu unit Laptop dan surat berharga dari dalam mobil Nissan Livina X Gear Bp 1065 AE.

Kanitreskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing, menuturkan kasus pecah kaca tersebut masih didalami oleh jajaran Polsek Batuaji."Kasusnya masih kita lidik. Masih kita dalami,"kata Melki.

Aktivitas Reklamasi di Teluk Tering, Ganggu Alur Pelayaran Internasional di Pelabuhan Batam Center

Dia juga menuturkan pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi yang bisa membantu polisi dalam mengungkap kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya aksi pecah kaca mobil terjadi di parkiran mobil bank Mandari cabang Fanindo, kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kamis (5/9/2019).

Saat kejadian pemilik mobil sedang berada di dalam ruangan mesin ATM Bank Mandiri yang jaraknya hanya 10 meter dari mobil yang diparkirkannya.

Kodim 0315/Bintan Beri Edukasi Siswa SMP Maitreyawira, Dari Yel Yel Hingga Diajak Keliling Makodim

Pelaku pecah kaca menggasak barang korban berupa satu unit Laptop, dan buku tabungan korban.

Mengenai kejadian tersebut kanitreskrim Polsek Batuaji, Iptu Melki Sihombing, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut."Kasusnya masih kita lidik. Anggota kita sedang bekerja,"kata Melki.

Dia juga mengatakan beberapa barang bukti sudah di pegang polisi."Sabar dulu ya,"kata Melki.(Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved