Kolaborasi dengan Artis Vanesha Prescilla, Beli Paket Makeup Y.O.U Lebih Hemat

Y.O.U Vanesha Series tersedia untuk paket box yang terdiri dari 5 produk komplit.

Kolaborasi dengan Artis Vanesha Prescilla, Beli Paket Makeup Y.O.U Lebih Hemat
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Beauty Advisor Y.O.U saat menunjukkan salah satu paket box dalam makeup Vanesha Series. 

TRIBUNBATAM, id - Brand perawatan lokal Y.O.U yang mengusung tagline Long Lasting Beauty telah mengeluarkan produk makeup hasil kolaborasi bersama akris Vanesha Prescilla dalam rangkaian Vanesha Series.

“Untuk produk ini sudah bisa dimiliki oleh masyarakat Batam diseluruh counter Y.O.U yang ada, misalnya di Mall Botania 2,” ujar Beauty Advisor Y.O.U, Ridwan, Selasa (10/9). 
Ia mengatakan Vanesha Series sendiri mengeluarkan 5 produk unggulan, diantaranya yaitu Real Me Lipstik, Delivate Compact Powder, Sincere Lipcream, Sweet Heart Blusher serta One Step Eyeshadow. 

Untuk Real Me Lipstik, hadir dalam tiga pilihan warna lipstik. Dalam lipstik tersebut dijelaskan Ridwan mengandung pelembab dari Jojoba Oil, Vitamin E dan Vitamin C. 
Sementara Delicate Compact Powder dalam Vanesha Series mampu memberikan hasil yang ekstra, membuat kulit halus serta menahan minyak. 

“Untuk compact powder kita ada dua pilihan warna. Lalu di lipcream kita ada tiga pilihan warna, di blush kita ada dua pilihan warna serta di eyeshadow kita juga ada dua pilihan warna,” jelas Ridwan. 

Harganya, masyarakat harus merogoh kocek mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 79 ribu untuk mendapatkan produk-produk makeup tersebut. 

Y.O.U Vanesha Series ini dikatakan Ridwan juga tersedia untuk paket box yang terdiri dari 5 produk komplit. 

“Harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp 335 ribu untuk satu paketnya dan sudah bisa mendapatkan kotak spesial,” terang Ridwan. 

Ridwan mengatakan paket box tersebut sangat cocok dijadikan sebagai hantaran maupun sebagai kado ulangtahun karena kemasannya praktis dan harganya yang terjangkau.  (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved