BATAM TERKINI

SELAMAT! Wali Kota Batam Rudi Terima Penghargaan dari Kemenkumham, Ini Prestasinya!

Wali Kota Batam, Rudi mendapat penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Ini prestasi yang berhasil diraihnya.

SELAMAT! Wali Kota Batam Rudi Terima Penghargaan dari Kemenkumham, Ini Prestasinya!
TRIBUN BATAM
Walikota Batam Rudi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wali Kota Batam, Rudi mendapat penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Itu atas prestasinya dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) di kategori bagian hukum Pemerintah Kota.

Penghargaan diberikan kepada anggota JDIHN terbaik tahun 2019 untuk beberapa kategori.

Penghargaan akan diserahkan kepada pimpinan daerah Kota Batam itu, hari ini, Selasa (10/8/2019) siang, bertempat di Swiss-bellhotel Mangga Besar, Jakarta.

Selain Wali Kota Batam, Wali Kota Sukabumi, Surakarta, Bandung dan Ambon juga mendapat penghargaan di kategori sama--bagian hukum Pemerintah Kota.

Beritakan Wisata Kepri, Tribun Batam Dapat Penghargaan dari Kementerian Pariwisata RI

Dalam suratnya, Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham RI, Benny Riyanto mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden No.33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN), Kemenkumham melalui Badan Pembinaan Hukum Nasional sebagai Pusat JDIHN mempunyai tugas melakukan pembinaan dan evaluasi atas pengelolaan JDIH oleh semua anggota JDIHN.

Sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas prestasi dalam pengelolaan JDIH, Menteri Hukum dan HAM akan memberikan penghargaan kepada anggota JDIHN terbaik tahun 2019. Termasuk di dalamnya, Wali Kota Batam.

Kabag Humas Setdako Batam, Efrius mengatakan, hari ini Wali Kota Batam, Rudi tugas dinas luar kota untuk menerima langsung penghargaan itu.

"Bapak dinas luar kota," kata Efrius via pesan whatsaap-nya.

Kabag Hukum Setdako Batam, Demi Asfinul Nasution turut mendampingi Rudi ke Jakarta, Selasa ini. (wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved