Kenalkan, Ini Layanan Pengiriman Barang Dalam Kota Tercepat dari PT Pos Indonesia

Menjawab tantangan pasar akan kebutuhan pengiriman barang secara cepat, PT Pos Indonesia (persero) meluncurkan Q9 produk layanan sameday service

Kenalkan, Ini Layanan Pengiriman Barang Dalam Kota Tercepat dari PT Pos Indonesia
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Vice President Pengembangan Produk Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia, Djoko Suhartanto me-launching program Q9 di Kantor Pos Semarang Erlangga bersama Pasukan O Ranger Pos Indonesia, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/9/2019) 

TRIBUNBATAM.id - Menjawab tantangan pasar akan kebutuhan pengiriman barang secara cepat, PT Pos Indonesia (persero) meluncurkan Q9 produk layanan sameday service, Senin (9/9/2019) lalu.

Q9 merupakan layanan terbaru dari PT Pos Indonesia untuk para pebisnis online. Q9 memanjakan para customer, karena pengiriman barang dipastikan tidak lebih dari 9 jam untuk pengiriman barang dalam kota.

Q9 memberikan layanan notifikasi penerimaan. Penerima barang bisa terus memantau dan update letak barang langsung setelah resi dicetak. customer akan mendapatkan notifikasi jika barangnya akan sampai.

Selain itu juga ada layanan cash on delivery (COD) yang memudahkan para pebisnis online. Layanan ini juga dilengkapi aplikasi payment Pos Giro Mobile.

Untuk info lebih lanjut atau menyampaikan keluhan, customer dapat menghubungi customer service di nomor 1500261. Customer service juga akan menjawab layanan pick up service.

Bingung Pilih Asuransi Kendaraan, Simak Panduan Berikut ini

iPad Terbaru dengan Ukuran Layar Lebih Lebar Dirilis, Ini Spesifikasinya

 

"Kita juga ada layanan pick up service, jika pelanggan ingin barangnya dijemput tanpa harus pergi ke kantor pos" ujar Oni

Direktur Komersil PT Pos Indonesia, Charles Sitorus menjelaskan tarif yang dikenakan layanan Q9 juga kompetitif dibanding pesaing.

PT Pos mengajak masyarakat mencoba layanan Q9, sebagai solusi pengiriman barang secara cepat dalam kota.

"Kita memberikan promosi, yang tadinya 20 ribu jadi 17 ribu. Misalnya kota-kota yang tarifnya 18 ribu jadi 15 ribu. Ada kota yang 15 ribu jadi 12 ribu. Sampai dengan akhir Desember ini kami berikan tarif promo" ujar Charles.

Peluncuran Q9 juga dimeriahkan oleh 100 pasukan orange dan pasukan hijau yang siap mengantarkan kiriman barang. Para mitra pos Indonesia juga turut hadir memeriahkan acara sore itu.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved