Listrik Mati Lagi, Arus Kendaraan di Persimpangan Tanjunguncang Langsung Semberaut

Listrik mati di Tanjunguncang, kondisi arus kendaraan di jalan Brigjend Katamso tepatnya di lampu merah Simpang Pelabuhan Sagulung sembraut karena sal

Listrik Mati Lagi, Arus Kendaraan di Persimpangan Tanjunguncang Langsung Semberaut
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Jalan Trans Barelang Padat Merayap, Hindari Setiap Weekend Disore Hari 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Listrik mati di Tanjunguncang, kondisi arus kendaraan di jalan Brigjend Katamso tepatnya di lampu merah Simpang Pelabuhan Sagulung sembraut karena saling serobot.

Listrik mati maulai dari pukul 13.45Wib, hal tersebut membuat rambu rambu lalu lintas di simpang empat Pelabuhan Saguling dan Polsek Batuaji tidak berfungsi.

Tidak berfungsinya rambu lalu lintas di jalan Brigjend Katamso, membuat para pengendara baik sepeda motor dan juga pengendara mobil saling serobot dari berbagai arah.

Para pengendara yang melintas sangat menyesalkan kondisi rambu lalulintas yang tidak berfungsi akibat pemadaman listrik tersebut.

Arus Kuat, Kapal Ikan Ditarik Tapi Nyangkut di Jembatan Barelang, Sebelumnya Sempat Terbawa Arus

Yang sangat disesalkan pengendara karena daerah Tanjunguncang banyak kendraan berat yang melintas.

"Inikan banyak kendaraan besar, ngeri juga kita,'' kata Anwar, warga Marina Green yang sedang melintas, Rabu (11/9/2019).

Persimlangan pelabuhan Sagulung, diketahui sangat sibuk dilalui kendaraan baik dari arah pelabuhan Sagulung, khususnya dari simpang Base Camp menuju Tanjunguncang dan sebaiknya.

Film Rudy Habibie Angkat Kisah Remaja BJ Habibie Ketika Meraih Mimpi di Jerman

Pengendara yang melintas berharap pemadaman listrik tidak berlangsung lama. Agar tidak sampai menimbullan kemacetan."Kalau sampai sore repot juga, apalagi pas pulang kerja,"kata Anwar.(Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Eko Setiawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved