SELEB TERKINI

Alasan Ruben Onsu Crop Foto Barbie Kumalasari, Sampai Unfollow IG Istri Galih Ginanjar

Terungkap alasan Ruben Onsu crop foto Barbie Kumalasari, bahkan katanya Ruben unfollow instagram istri Galih Ginanjar ini. Apa alasannya?

Alasan Ruben Onsu Crop Foto Barbie Kumalasari, Sampai Unfollow IG Istri Galih Ginanjar
kolase Grid.ID, Instagram/@barbiekumalasari
Alasan Ruben Onsu Crop Foto Barbie Kumalasari, Sampai Unfollow IG Istri Galih Ginanjar. 

"Lu sebenernya ada masalah apa sih sama Barbie?" tanya Ivan Gunawan.

"Gue nggak ada masalah apaa-apa kok sebenernya, nih ya gua kasih tau" kata Ruben diikuti suara riuh penonton studio.

"Ya ampun Subhan, ini gara-gara lu semua jadi panjang gini kan, sumpah" timpal Ruben mengarah kepada asistennya di seberang studio.

Barbie Kumalasari sudutkan Ruben Onsu atas fotonya
Barbie Kumalasari sudutkan Ruben Onsu atas fotonya (YouTube/Trans TV Official)

Ruben pun pada akhirnya mengklarifikasi apa yang terjadi dengan postingan foto tersebut.

Ruben mengatakan bahwa semua yang diposting di dalam Instagram sebenarnya tidak dikendalikan oleh dirinya sepenuhnya.

Ruben menjelaskan kronologi pengunggahan foto tersebut kepada Barbie Kumalasari.

Ruben mengatakan ia kerap kali meminta sang asisten untuk memegang media sosialnya.

 Download Lagu MP3 Liar Camila Cabello, Lengkap Lirik Lagu dan Video Klip, Lagu Terbaru

"Nih ya Kum, waktu kita pada disini itu kan, kan ada asisten gue terus gue (nyuruh) 'Subhan, tolong upload-in IG gue ya kan', nah dia ini nggak paham terus" jelas Ruben kepada Barbie Kumalasari.

"Lah iya, gua bingung, emang tangan gua kenapa di foto itu, kok di crop, tuh liat aja baju udah bagus begitu" ujar Barbie lalu menunjuk ke arah layar.

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Instagram)

Ruben kembali disoraki saat mencuri-curi tingkah seolah mengejek Barbie Kumalasari di belakangnya.

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved