BJ Habibie Meninggal

BJ Habibie Meninggal, Pimpinan Kementrian Luar Negeri Singapura Ucapkan Belasungkawa

Pimpinan Kementrian Luar Negeri Singapura ikut berikan ucapan belasungkawan kepada keluarga BJ Habibie. Berikut isi ucapan belasungkawa ke BJ Habibie.

BJ Habibie Meninggal, Pimpinan Kementrian Luar Negeri Singapura Ucapkan Belasungkawa
Instagram/sg.embassy.jakarta
BJ Habibie 

TRIBUNBATAM.id - Kabar meninggalnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie turut menuai ucapan belasungkawa dari berbagai belahan dunia termasuk Singapura.

Melalui Kementrian Luar Negeri Singapura di Jakarta yang terlampir di akun facebook offcial nya, para pimpinan asal Singapura tersebut memberikan ucapan belasungkawa kepada BJ Habibie.

Ucapan belasungkawa tersebut diberikan dari Presiden Halimah Yacob, Perdana Menteri Lee Hsien Loong, Menteri Senior dan Menteri Koordinator Keamanan Nasional Teo Chee Hean dan Menteri Senior Emeritus Goh Chok Tong.

Udara di Singapura Terancam Jadi Tak Sehat, Berapa Indeks Standar Polutan Disana?

Menteri Luar Negeri Dr. Vivian Balakrishnan juga menulis surat kepada Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi untuk menyampaikan belasungkawa.

Menteri Senior Teo, yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, juga mengunjungi kediaman mantan Presiden Habibie kemarin malam untuk memberikan penghormatan terakhir, dan untuk menyampaikan belasungkawa.

Berikut isi suratnya:

Surat dari Presiden Halimah Yacob kepada Mr Ilham Akbar Habibie, putra mantan Presiden Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie

12 September 2019

Pak Ilham Akbar Habibie
Republik Indonesia

Bapak Ilham yang terhormat,

Halaman
1234
Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved