Fashion Ecoprint Karya Awang Kagunan, Siap Meramaikan Panggung Bajafash 2019

Batam Jazz and Fashion 2019 siap menggebrak panggung musik Indonesia di Kota Batam yang dikemas lebih fresh dengan taste generasi zaman now.

Fashion Ecoprint Karya Awang Kagunan, Siap Meramaikan Panggung Bajafash 2019
ist
Batam Jazz and Fashion 2019 Akan menghadirkan Sejumlah Penyanyi Papan Atas Mancanegara dan Desaigner Terkenal pada 13 Hingga 15 September 2019. 

TRIBUNBATAM.id - Batam Jazz and Fashion  2019  siap menggebrak panggung musik Indonesia di Kota Batam yang dikemas lebih fresh dengan taste generasi zaman now. 

“Batam Jazz and Fashion 2019  tahun ini akan menyasar kaum millennial, Musik jazz sebenarnya bisa dinikmati siapa saja. Tidak harus orang dewasa. Anak-anak muda juga bisa menikmatinya,” ungkap Indina Putri Fadjar selaku Prinsipal Batam Jazz and Fashion 2019.

Sejumlah penyanyi papan atas manca negara dan desaigner terkenal tanah air bakal menghangatkan panggung musik  Bajafash 2019  yang akan digelar pada 13 hingga 15 September 2019 di Radisson Golf and Convention, Batam .

Satu yang unik di Bajafash 2019 ini adalah, akan ditampilkannya fashion Ecoprint karya Awang Kagunan asal Yogyakarta.

Ecoprint sendiri adalah teknik pewarnaan pada tekstil dengan mereplika berbagai macam daun atau bunga sebagai polanya.

Fashion  Ecoprint menghasilkan karya seni berestetika tinggi karena motif yang unik dari proses yang tidak biasa.

Dina mengatakan bahwa sang pemilik label, Awang Kagunan, akan menawarkan desain warna-warna yang menakjubkan dari besi-besi berkarat yang pastinya akan membuat pengnujung takjub  dengan kejutan desain yang unik ini.

Proses teknik Ecoprint dibuat menggunakan tone warna yang natural. Semua bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami seperti akar-akaran, tumbuh-tumbuhan bahkan Kunyit tanpa sentuhan kimia sedikitpun.

“Pengunjung tidak perlu jauh-jauh datang ke Jogja untuk melihat mahakarya yang luar biasa ini cukup datang saja ke acara Bajafash 2019,” ujar Dina.

Desaigner-desaigner papan atas lainnya juga akan menghangatkan panggung Bajafash 2019, Sebut saja Chossy Latu, Itang Yunasz, Dana Duriatna, Wieke Dwiharti, Didiet Jarit, Natasya Rofalina, Linen dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved