First Media Gelar Kompetisi First Warriors, Bakal Dibuka di Kota Batam

First Warriors yang digelar di enam kota di Indonesia ini terdiri dari kompetisi offline dan online.

First Media Gelar Kompetisi First Warriors, Bakal Dibuka di Kota Batam
anne
Kiri ke Kanan: Branch Head Wilayah Batam PT Link Net TBK Purnomo Wahyu,  Melissa Kusuma Head of Business Development PT Link Net Tbk, dan Djoko Adnan Marketing Communication Departement Head PT Link Net TBK 

TRIBUNBATAM, id - First Media menghadirkan paket POP Game Xpert untuk para gamer, khususnya milenial. Paket ini guna mendukung First Warriors.

Paket ini terdiri dari High Speed Unlimited Broadband Internet, High End Game Router, dan Best Quality Channels yang di-bundling dengan beragam merchandise menarik lainnya, seperti smartphone, smartwatch, dan game voucher dengan harga paket mulai dari Rp 289.500 (sebelum PPN).

Bukan hanya kompetisi dan produk baru bagi pencinta games saja yang dihadirkan, First Media juga akan meluncurkan in-house channel khusus eSports dilayanan tv cable First Media yaitu FIRST WARRIORS di channel #999 yang mulai tayang pada Oktober 2019.

"Channel ini akan menghadirkan lebih dari 1.000 jam konten gaming dan eSports. Hal ini untuk memberikan dukungan secara menyeluruh bagi pertumbuhan ekosistem eSports di Indonesia," ujar Djoko Adnan, Marketing Communication Departement

Head PT Link Net tbk, Djoko Adnan dalam rilis yang diterima tribunbatam.
First Warriors yang digelar di enam kota di Indonesia ini terdiri dari kompetisi offline dan online.

Untuk kompetisi offline akan dimulai dari kota Medan bertempat di Sun Plaza pada 15 September 2019, Surabaya di Galaxy Mall pada 22 September 2019, Bandung di Istana Plaza pada 29 September 2019, dan Jakarta pada 6 Oktober 2019 bertempat di Lippo Mall Puri.

Sedangkan untuk kompetisi online akan dibuka pertama di kota Batam, dan dilanjutkan di kota Semarang pada 16 September hingga 20 September 2019.

"First Warrior ini sebagai satu di antara langkah kami mendukung e sport di Indonesia. Tahun lalu kami juga menjadi satu di antara sponsor piala Presiden," kata Djoko.

Menurutnya, selama ini kompetisi e sport Indonesia masih didominasi oleh pemain profesional. Belum ada yang menggunakan sistem audisi dari non profesional.

"Makanya kita hadirkan FIRST WARRIORS ini. Boleh jadi ini yang pertama di Indonesia. Grand final nanti saat dikarantina akan dibentuk tim-tim. Nah tim yang dibuat ini akan menjadi tim First Media untuk diikutsertakan di pertandingan-pertandingan, baik tingkat nasional atau internasional," katanya.

Halaman
12
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved