Gandeng Marion Jola, Batam Jazz and Fashion 2019 Siap Meriahkan Kota Batam

Penyelenggaraan acara festival musik tahunan Kota Batam, Batam Jazz and Fashion (Bajafash) 2019 akan digelar pada 13 hingga 15 September 2019

Gandeng Marion Jola, Batam Jazz and Fashion 2019 Siap Meriahkan Kota Batam
ist
Batam Jazz and Fashion Akan Kembali Digelar Pada Tanggal 13 Hingga 15 September 2019 di Ballroom Radisson Golf and Convention Center 

TRIBUNBATAM.id - Penyelenggaraan acara festival musik tahunan Kota Batam, Batam Jazz and Fashion (Bajafash) 2019 akan digelar pada 13 hingga 15 September 2019 di Ballroom Radisson Golf and Convention Center.

Bertemakan Diversity In South East Asia, Batam Jazz and Fashion 2019 sendiri dikemas begitu apik dengan menawarkan atmosphere yang benar-benar berbeda dari konser jazz yang lain.

“Bajafash merupakan perpaduan antara jazz and fashion, fashion yang ditampilkan nantinya sangat luar biasa karena mendatangkan  desaigner-desaigner ternama yang pastinya sudah dikenal luas oleh publik,” ujar Indina Putri Fadjar selaku Prinsipal Batam Jazz and Fashion.

Indina mengatakan di pagelaran tahun ini akan ada sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. 

“Di tahun ini kita tema besar kita sama seperti 2018 yaitu musik and fashion. Namun uniknya, di tahun ini kita lebih angkat hal-hal yang berkaitan dengan lingkungan dan kearifan lokal,” ujarnya. 

Tema lingkungan dan kearifan lokal tersebut disebutkan Indina bisa dinikmati dengan hadirnya workshop tentang eco printing, nge-batik melayu, D.I.Y Woodworking dan masih banyak lagi. 

Agar Mesin Mobil Selalu Kinclong, Begini Cara Membersihkannya

Ramalan Zodiak Cinta Besok Jumat 13 September 2019, Gemini Bertengkar, Scorpio Cemburu

 

Untuk lebih memeriahkan panggung fashion show, akan ada sejumlah musisi yang dijadwalkan untuk tampil di Batam Jazz and Fashion adalah antara lain Marion Jola, Lightcraft, Idang Rasjidi & Friends, Julaird Quintet, Road Roots, Yuka Kharisma dari Malaysia, Steve Mcqueen dari Singapura, dan masih banyak lagi musisi yang akan menampilkan performance terbaik mereka.

“Karena 70 persen bintang tamunya adalah kaum milenial, maka dari itu kita juga memberikan penawaran menarik untuk pelajar yang ingin ikut meramaikan acara ini,” lanjutnya. 

Batam Jazz and Fashion 2019 memberikan penawaran menarik yaitu diskon 20 persen untuk para pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar yang kemudian bisa menikmati acara selama tiga hari. 

Datang dan saksikan Batam Jazz and Fashion, jadilah bagian dari acara Jazz yang pastinya akan sangat berkesan.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi 081277547750 dan 08994813847 dan website www.bajafash.com.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved