Kini Polaroid Bisa Cetak Foto Langsung dari File di Smartphone

Polaroid Originals hadirkan sebuah perangkat baru untuk mencetak foto-foto Polaroid langsung dari galeri foto di smartphone Android maupun iPhone.

Kini Polaroid Bisa Cetak Foto Langsung dari File di Smartphone
Polaroid Originals
Polaroid Lab 

TRIBUNBATAM.id - Polaroid Originals hadirkan sebuah perangkat baru untuk mencetak foto-foto Polaroid langsung dari galeri foto di smartphone Android maupun iPhone.

Perangkat bernama Polaroid Lab itu akan memproses foto ketika smartphone diletakkan pada bagian atasnya, dengan layar menghadap ke bawah.

Perangkat tersebut kemudian akan menangkap ulang foto yang sebelumnya diambil di ponsel, mengoptimalkan gambar untuk film dan kemudian langsung mencetaknya dalam format Polaroid.

Alat cetak foto instan itu mempunyai bentuk yang mirip seperti kamera Polaroid aslinya, dengan bodi hitam putih, kotak analog merah, dan branding warna-warni pelangi.

Dihadirkan juga aplikasi pendamping yang memungkinkan pengguna untuk mengutak-utik berbagai pengaturan yang mirip seperti mode pengeditan di Instagram, seperti pencahayaan dan koreksi warna.

BERUNTUNG, Pria Ini Beli Jas Bekas di Pasar Loak dan Menemukan Uang Rp 71,5 Juta dalam Kantong

KOCAK, Kisah Pria yang Ketemu Kembarannya Saat Kondangan, Viral di Facebook

Aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk mengubah satu gambar besar menjadi kolase Polaroid dengan memecah gambar asli menjadi sembilan cetakan terpisah.

Daya Polaroid Lab bisa diisi ulang melalui konektor Micro USB, dan perusahaan mengklaim bahwa sekali pengisian bisa bertahan sekitar satu bulan. Semua jenis film bisa digunakan pada alat ini, kecuali SX-70.

Polaroid Lab ini akan dijual secara online dan di toko-toko tertentu pada 10 Oktober mendatang dengan harga $100 USD atau sekitar Rp 1,4 juta.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved