WISATA SINGAPURA

Rayakan Grand Prix Season Singapore 2019, Ikuti Pesta di Empat Lokasi Ikonik Ini!

Grand Prix Season Singapore 2019 akan kembali digelar. Kali ini untuk merayakannya, akan diadakan pesta meriah di empat lokasi ikonik di Singapura.

Rayakan Grand Prix Season Singapore 2019, Ikuti Pesta di Empat Lokasi Ikonik Ini!
Instagram/f1nightrace
Ilustrasi Grand Prix Season Singapore (GPSS) 2019 

TRIBUNBATAM.id - Grand Prix Season Singapore (GPSS) kembali digelar pada 13-22 September 2019 dengan menghadirkan pengalaman gaya hidup bertema balapan eksklusif yang keseruannya dapat dinikmati di dalam dan di luar sirkuit Formula 1 2019 Singapore Airlines Singapore Grand Prix.

Untuk pertama kalinya, musim balapan tahun ini akan menampilkan pesta di empat lokasi ikonik di Singapura yakni Orchard Road, Clarke Quay, Kampong Glam, dan Jewel Changi Airport.

Setiap pesta menampilkan pengisi acara yang dipilih khusus dan akan memberikan kesempatan bagi warga setempat maupun pengunjung untuk mendapatkan pengalaman unik di masing-masing lokasi.

Udara di Singapura Terancam Jadi Tak Sehat, Berapa Indeks Standar Polutan Disana?

Pengunjung yang ingin menikmati sajian musik lokal dapat menuju ke kawasan bersejarah Kampong Glam untuk menyaksikan kompetisi penyanyi jalanan terbaik Singapura di Glam Voice!

Keluarga yang pergi ke Jewel Changi Airport juga akan menyukai kegiatan ramah anak yang mencakup realitas virtual dan game balap kendali jarak jauh.
Selama di Orchard Road, pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja dan bersantap khas Singapura.

Di sini, aktivitas belanja menjadi lebih hidup dengan pertunjukan langsung yang mengesankan di atap Design Orchard.

Bagi Anda yang tertarik dengan kehidupan malam, terdapat pesta setelah acara F1 di Clarke Quay dengan berbagai bar dan klub yang menawarkan tema pesta dan promosi menarik.

Semua pesta di kawasan akan menampilkan program bertema balapan yang inovatif, mulai dari kesempatan untuk merasakan pengalaman sebagai mekanik balapan F1 di Tantangan Red Bull Pit Stop atau pembalap McLaren dalam permainan simulator balap, hingga membawa keluarga untuk merasakan kegembiraan dan karnaval di BMWFestSG, dan go-kart untuk berkeliling di jantung kota.

Kernel Oil, Perusahaan Singapura Kembali Terungkap Terlibat Mafia Migas dengan Eks Bos Petral

Area Director Singapore Tourism Board (STB) Indonesia, Mohamed Firhan Abdul Salam mengatakan, ada banyak fans setia Grand Prix Season Singapore dari Indonesia yang terbang khusus untuk menyaksikan acara ini setiap tahun.

Tahun ini STB memiliki kesepakatan khusus bersama Lily Tours dan Bank Mandiri untuk promo GPSS.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved