Website KPK Menghitam, 'Kami Tetap Bekerja. Kami Tetap Berjuang. #SaveKPK'

Keanehan terjadi di website Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tampilan Situs Website (KPK), KPK.go.id mendadak menjadi hitam sejak Jumat (13/9/201

Website KPK Menghitam, 'Kami Tetap Bekerja. Kami Tetap Berjuang. #SaveKPK'
IST
Pada tampilan awal Website KPK muncul kalimat "Kami Tetap Bekerja. Kami Tetap Berjuang. #SaveKPK." Dengan tampilan Hitam dan tulisan putih. 

TRIBUNBATAM.id - Keanehan terjadi di website Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  tampilan Situs Website (KPK), KPK.go.id mendadak menjadi hitam sejak Jumat (13/9/2019) pagi ini.

Pada tampilan awal Website KPK muncul kalimat "Kami Tetap Bekerja. Kami Tetap Berjuang. #SaveKPK." Dengan tampilan Hitam dan tulisan putih.

Tampilan tersebut bukan karena ulah iseng Hecker yang sengaja melakukannya.

Saat di konfirmasi ke Yuyuk Andriati, Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Humas KPK ia membenarkan telah terjadi perubahan yang dilakukan KPK terhadap tampilan website.

"Iya, kami memang mengubah tampilan depan website untuk menunjukkan sikap KPK terkait dengan kejadian terkini" ujar Yuyuk melalui WhatsApp kepada Tribun Batam, Jumat (13/9/2019).

Yuyuk menjelaskan bahwa KPK akan terus bekerja dalam kondisi apapun. Ia menegaskan  akan tetap bekerja untuk pemberantasan korupsi.

"Itu menunjukkan sikap KPK yg akan terus bekerja dalam kondisi apapun. Kami semua akan tetap bekerja untuk pemberantasan korupsi. Kami tidak akan pernah bergeser dari tujuan berdirinya KPK untuk mewujudkan Indonesia yg bebas dari korupsi. Bahwa sekarang jalan menuju Indonesia bebas dari korupsi itu terjal dan penuh perjuangan, kami yakin bisa hadapi itu" tegas Yuyuk.

Di Kepulauan Riau sendiri baru baru ini KPK telah melakukan operasi Tangkap tangan terhadap Gubernur Nonaktif Nurdin Basirun terkait izin rencana reklamasi.

Setelah melakukan pengembangan KPK Menetapkan Menetapkan KMN (Kock Meng) sebagai tersangka baru dalam Izin rencana Reklamasi.

KPK memang sedang menuai sorotan, mulai dari revisi UU KPK hingga seleksi Pimpinan KPK.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved