Istri Lis Darmansyah, Yuniarni Pustoko Weni Diusulkan Jadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang

Dari rekomendasi DPP PDI Perjuangan. Nama Yuniarni Pustoko Weni yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang akan duduk sebagai Ketua DPR

Istri Lis Darmansyah, Yuniarni Pustoko Weni Diusulkan Jadi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang
KOLASE TRIBUNBATAM/SUMBER FOTO/ISTIMEWA
Tiga caleg suami-istri di Tanjungpinang dari kiri: Huznisar Hood-Pepy Chandra (Demokrat), Lis Darmansyah-Yuniarni Pustoko Weni (PDI Perjuangan) dan Sarafuddin Aluan - Rosiana (PPP), bagaimana hasilnya? 

Rekomendasi DPP PDI Perjuangan, Yuniarni Pustoko Weni Akan Jabat Ketua DPRD Tanjungpinang

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINAN - Dari rekomendasi DPP PDI Perjuangan. Nama Yuniarni Pustoko Weni yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang akan duduk sebagai Ketua DPRD Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lis Darmansyah saat ditanyakan Tribunbatam.id.

"Sesuai rekomendasi seperti itu. Hanya belum ditetapkan secara sah," katanya menjawab yang juga istri dari Yuniarni Pustoko Weni, Minggu (15/09/2019).

Sebelumnya diberitakan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Yuniarni Pustoko Weny menyampaikan hasil kongres PDIP di Bali beberapa waktu lalu.

Hasil tersebut terkait siapa yang akan duduk mengisi kursi pimpinan DPRD Tanjungpinang.

Dinkes Batam Bagikan Masker Kepada Pengendara, Dapat Kiriman Asap Dari Provinsi Riau

"Setelah 3 nama kita kirim ke DPP PDIP, dari hasil kongres akan masuk dalam tahapan selanjutnya," katanya saat di kantor DPRD Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (23/08/2019).

Menjabat Wakil Ketua Komisi lV DPRD Kepri ini menyampaikan, tahapan yang akan dilakukan ialah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan pejabat.

"Jadi pada Selasa (27/08/2019) mendatang tiga nama tersebut akan berangkat ke DPP PDIP," ujarnya.

Dimana tiga nama untuk menduduki unsur pimpinan pada priode 2019-2024 diantaranya, Yuniarni Pustoko Weny, Agus Djurianto, Supriyono.

Bursa Walikota Batam, Amsakar Ahmad Hanya Senyum-senyum, Lukita Mulai Bermanuver

Ditanyakan kesiapan bila mana terpilih mengisi unsur pimpinan DPRD. Weny menyebutkan, tidak menjadi persoalan, dan siap menjalankan amanah yang sudah diperintahkan DPP PDIP.

"Memang akan membiasakan susana baru, biasa di DPRD Kepri sebagai anggota dewan, nanti kalau terpilih, belajar megang palu, dan cara ketok palu," sebutnya sambil tertawa.(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved