Kepri Furniture Beri Potongan Harga Aneka Mebel, Ada Undian Berhadiah Juga

Kepri Furniture memberikan diskon hingga 50 persen untuk beragam meubel selama pameran di BCS Mall.

tribunnews batam/istimewa
Ilustrasi beragam spring bed koleksi Kepri Furniture yang beralamat di Ruko Kepri Mall. 

TRIBUNBATAM, id - Anda sedang mencari mebel untuk keperluan rumah? Saat ini Kepri Furniture sedang memberikan penawaran menarik bagi masyakat Batam.

“Kita sedang mengadakan pameran hingga 23 September 2019 di BCS Mall, dalam pameran ini kita beri promo menarik yaitu diskon hingga 50 persen,” ujar Febri, staff markering Kepri Furniture, Senin (16/9).

Dalam pameran tersebut, Kepri Furniture yang berlokasi di kawasan Kepri Mall tersebut menghadirkan berbagai produk diantaranya sofa, tempat tidur, dan room set.

Untuk sofa, merek Honey menjadi andalan dari produk mebel Kepri Furniture. Ada beberapa tipe yang ditawarkan diantaranya yaitu AS Alpha, Frozen Cool, Moderni, SP Royale, Viena, dan X Spinal I. “Namun untuk ukurannya kita sediakan dua yaitu ukuran King dan Queen,” jelas Febri.

Ukuran Queen untuk semua tipe dibandrol mulai harga Rp 9 juta dan ukuran King dibandrol dengan harga mulai Rp 10 juta.

Harga tersebut, ujar Febri, merupakan harga normal. Karena produk tempat tidur sedang diskon 50 persen, maka harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4,5 juta.

Tak hanya itu koleksi sofa juga sedang diskon sebesar 30 persen. Febri mengatakan harga normal yang ditawarkan dalam pameran tersebut untuk sofa yaitu mulai dari Rp 5 hingga Rp 25 juta.

“Untuk room setnya, kita juga promo sebesar 30 persen. Produk room set yang kita tawarkan berisi ranjang, meja rias dan lemari. Harga normalnya mulai dari Rp 23 juta,” tutur Febri.

Kepri Furniture sendiri mengadakan undian berhadiah yang bisa diikuti oleh para pembeli dengan berbelanja minimal Rp 300 ribu untuk mendapatkan satu buah kupon lucky draw.

Para pengunjung bisa mendapatkan kupon tersebut selama berbelanja di pameran ataupun belanja langsung ke toko Kepri Furniture.

“Hadiah akan kita undi selama dua periode untuk tahun depan, untuk hadiahnya kita berikan dua buah sepeda motor,” tutup Febri. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved