BATAM TERKINI

WASPADALAH! Di Sepanjang Jalan di Batam Centre Ini Banyak 'Jebakan' Berbahaya Bagi Pengendara

Berhati-hatilah saat melewati jalanan di wilayah Batam Centre ini. Pasalnya banyak 'jebakan' yang bisa bahayakan pengendara yang melintasi jalan ini.

WASPADALAH! Di Sepanjang Jalan di Batam Centre Ini Banyak 'Jebakan' Berbahaya Bagi Pengendara
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Area jalan yang tak rata dan adanya penutup parit yang tak rata dengan badan jalan berpotensi bisa membahayakan pengendara terutama bagi pengendara roda dua yang melintasi jalan di Batam Centre ini. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jalan Laksamana Bintan dari arah Simpang Frengky menuju Simpang Gelael Batam Center baru saja selesai dilakukan pelebaran jalan.

Akibatnya, jalan yang mulai disemenisasi dan belum diaspal mengakibatkan permukaan jalan menjadi lebih kasar.

Area jalan yang tak rata dan adanya penutup parit yang tak rata dengan badan jalan berpotensi bisa membahayakan pengendara terutama bagi pengendara roda dua yang melintasi dari arah simpang Frengky menuju Simpang Gelael jika tidak berhati-hati.

Berdasarkan hasil pantauan Tribunbatam.id, ada sejumlah pengendara yang hampir terjatuh karena melewati penutup got tidak jauh dari Pangkalan TNI Koarmabar atau di depan Kampung Nanas dan di depan Perumahan Rosedale.

Ustadz Abdul Somad (UAS) Bakal Ceramah di 3 Kecamatan di Anambas, Cek Jadwal dan Lokasinya

Zul, salah satu pengendara yang sering melintasi jalan Laksamana Bintan tersebut juga mengeluhkan kedua penutup got yang berada di lajur kiri jalan.

"Saya juga kemarin pernah nabrak penutup itu dan hampir terjatuh juga," ungkap Zul kepada Tribunbatam, Senin (16/9/2019).

Penutup got tersebut memiliki tinggi kurang lebih 10 sentimeter dari permukaan jalan.

Diharapkan agar para pengendara yang melintas agar berhati-hati melintasi jalan Laksamana Bintan dari arah Simpang Frengky menuju Simpang Gelael. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved