Anaknya Rusak Warung Rokok Pakai Samurai, Elvy Sukaesih Ganti Rugi Rp 1 Juta, Respon Pedagang

Aksinya yang mengamuk dan merusak warung kelontong membuat Haidar sempat diamankan polisi pada Kamis malam (12/9/2019) lalu

Anaknya Rusak Warung Rokok Pakai Samurai, Elvy Sukaesih Ganti Rugi Rp 1 Juta, Respon Pedagang
(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Elvy Sukaesih 

#Anaknya Rusak Warung Rokok Pakai Samurai, Elvy Sukaesih Ganti Rugi Rp 1 Juta, Respon Pedagang

TRIBUNBATAM.id - Pedangdut Elvy Sukaesih telah mengganti rugi warung yang diamuk sang putra, HR, di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Jakarta Timur.

HR diketahui mengamuk dan membawa senjata tajam di warung milik Junaidi (48) yang berada tak jauh dari lokasi rumahnya. Usai mengalami kerusakan di sejumlah bagian warungnya, Junaidi bersama sejumlah warga lainnya menerima ganti rugi.

Pada Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 15.00 hingga 17.00, mereka menemui keluarga Elvy di kediamannya yang diwakili Syehan, putra keempat Elvy Sukaesih.

"Iya betul saya ganti mejanya. Saya bilang mau diganti atau mau meja yang di rumah. Mereka bilang mau itu saja," ujar Syehan di kediaman Fitria Sukaesih di Jalan Siaga Baru 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam.

Berhubung di warung Junaidi memiliki dua buah meja dan yang satunya menggunakan alas kaca, Syehan mengatakan, ikut mengganti bagian kaca tersebut.

"Di situ ada dua meja, yang satu dibuat sendiri, yang itu kita belikan kacanya saja. Kemudian uang ganti ruginya untuk ganti toples yang tempat permen itu yang pecah. (Ganti rugi) enggak lebih dari Rp 1 juta," kata Syehan.

Baik pihak Junaidi maupun keluarga Elvy mengungkapkan bahwa urusan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

HR tak jadi dilaporkan polisi karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Keluarga Elvy Sukaesih sudah meminta maaf atas tindakan HR yang menyerang Junaidi, pemilik warung kelontong yang diutangi rokok.

Junaidi mengatakan, permohonan maaf sudah disampaikan keluarga Elvy Sukaesih saat HR dibawa Tim Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya.

"Keluarganya sudah minta maaf habis Haedar dibawa polisi. Yang ke sini itu Pak Syehan (anak keempat Elvy Sukaesih)," kata Junaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Beberapa waktu lalu, HR menyerang Junaidi yang sedang duduk bersantai di warungnya.

Ia membawa senjata tajam dan mengarahkannya ke kepala Junaidi. Beruntung Junaidi berhasil menghindar sehingga pedang HR hanya mengenai kaca warungnya.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved